Lihat ke Halaman Asli

HMKI

Himpunan Mahasiswa Kearsipan Indonesia

Berita Acara First Gathering HMKI 2023 Kabinet Sembagi Nawasena

Diperbarui: 29 Mei 2023   21:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : dokumen pribadi hmki

Pada hari Minggu tanggal 30 April 2023, telah dilaksanakan acara First Gathering HMKI 2023 Kabinet Sembagi Nawasena. Acara First Gathering ini dilaksanakan secara online melalui media Zoom dan merupakan kegiatan umum HMKI yang biasanya dilaksanakan di awal periode kepengurusan.

Pada acara First Gathering yang dilaksanakan mulai pukul 19.00 sampai selesai tersebut, diawali dengan acara pembukaan dengan menyapa seluruh partisipan dan berdoa bersama, yang dilanjutkan dengan pengenalan visi dan misi HMKI.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan beberapa rangkaian acara antara lain:

  1. Perkenalan Dewan Pengurus Pusat (DPP).

Pada rangkaian acara ini, anggota DPP menyampaikan peranan mereka di HMKI, kemudian dilanjutkan dengan perkenalkan diri dan penyampaian mengenai posisi serta alur dari jabatan yang dipegang (alur Administrasi, Keuangan, dan Monitoring)

  1. Penyampaian Rencana Tahunan.

Disampaikan rencana tahunan yang akan dilaksanakan selama masa/tahun kabinet berjalan.

  1. Perkenalan Koordinator dan Bendahara Wilayah.

Dilaksanakan perkenalan diri dan penyampaian peranan dari Koordinator dan Bendahara Wilayah.

  1. Perkenalan Masing-masing Divisi.

Masing-masing divisi di HMKI yang terdiri dari Divisi Keilmuwan dan Pengembangan (DKP), Divisi PSDM dan Jaringan Internal (DPJI), Divisi Eksternal dan Kewirausahaan (DEK), dan Divisi Media dan Informasi (DMI) melakukan perkenalan anggota yang dilanjutkan dengan pemaparan program-program yang akan dilaksanakan selama satu periode ke depan.

  1. Ice Breaking, Dokumentasi, Penutupan.

Setelah pemaparan mengenai organisasi HMKI, acara dilanjutkan dengan ice breaking, dokumentasi, dan diakhiri dengan penutupan.

Kegiatan First Gathering ini berhasil menciptakan rasa antusias partisipan melalui pemaparan program-program yang direncakan selama satu periode kepengurusan Kabinet Sembagi Nawasena.

Harapan dengan dilaksanakan kegiatan First Gathering dapat membuat anggota HMKI mengetahui lebih mendalam tentang visi, misi, serta program yang akan mereka jalankan selama berada di Kabinet Sembagi Nawasena.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline