Lihat ke Halaman Asli

Negara kita sedang Dijajah...

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Tahukah anda,kalian atau kita semua ? Jika negara kita sedang di jajah...Yah,kita memang sudah Merdeka sejak 68 tahun yang lalu..tapi apakah saat ini kita sudah merasa aman...?? TIDAK !!! Negara Indonesia tuh luas dan besar sekali,apapun bisa dan dapatkan dengan mudah ( bagi orang tertentu ) hingga banyak negara2 lain ingin sekali menghancurkan negara kita,dengan cara apa??? Perlahan2 mereka masuki dengan berbagai cara. Ada beberapa hal yang harus kita cermati bersama-sama..

1. Narkoba, (Ganja,extasy,putaw,sabu  atau jenis yang lainnya) Tanpa kita sadari generasi muda kita sudah di "jejelin" barang yang bisa merusak otak generasi muda bahkan sudah banyak pula yang mengakibatkan kematian..Mati karena OD,tusuk jarum hingga kelebihan dosis.Semakin hari semakin berkembang modus2 baru dengan berbagai cara agar para bandar ini bisa memasukan barang mematikan ini ke wilayah Indonesia. Sasarannya yaah para generasi muda bisa dari kalangan orang2 kantor, mahasiwa mahasisiwi bahkan siswa siswi  SD,SMP maupun SMA sudah mulai di rasuki pula oleh para bandar ini.Mereka akan tertawa bahkan senang jika generasi muda banyak yang mati karna NARKOBA.

2.Televisi, ( Sinetron,kartun maupun Musik ) Tanpa kita sadari pula banyak acara2 televisi juga salah satu cara para penjajah untuk menjajah negara kita, sudah banyak tayangan2 yang sudah lepas kendali. Mereka menayangkan di saat seharusnya siswa siswi habis maghrib pada belajar tapi mereka menayangkan acara2 yang membuat anak2 asyik menonton hingga lupa klo Adzan maghrib berkumandang dan selepas maghriban mereka msh asyik menonton tayangan tersebut.

3.Internet, dengan di mudahkannya barang2 Gadget masuk ke indonesia otomatis akses untuk mendownload apapun mudah, klo mereka mendownload yg hal hal positif itu bagus....naahh yang di sesalkan mereka sudah mudah mengakses yang berbau negatif. lihat saja mulai dari anak SMP hingga SMA dengan mudah mereka membawa Gadget nya kemana2..hingga tak heran jika sudah banyak visum (Video Mesum) para siswa ini beredar di dunia maya.

Dan pintarnya mereka (para penghancur) generasi muda ini.. sasarannya usia yang produktifitas sangat tinggi antara usia 12 hingga 25 selebihnya klo ada yg mati karna narkoba di usia 25 ke atas itu bonus bagi mereka dan mereka akan tertawa dan senang melihat generasi muda kita mati sia2.

Kita ini sedang di jajah oleh negri kita sendiri ,YAH TAPI !!! di balik jajahan dalam negri ini ada peran BESAR pula negara2 luar di sana yang ingin menghancurkan negara kita. ibarat main wayang Negara kita sedang di dalam dagelan atau bisa jd sedang di adu domba oleh negara2 luar sana.Semoga kita bisa mencermati dengan bijak. dan bisa melindungi keluarga kita masing masing dari hal2 yang bisa merusak masa depan generasi PENERUS kita yaitu ANAK  ANAK KITA.

Mohon maaf bila artikel ini menyinggung PARA BANDAR NARKOBA yang mungkin sedang membaca tulisan saya ini.

SAY "NO " TO DRUGS




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline