Lihat ke Halaman Asli

Kalau Kata SLANK... Ini Pasti Ditunggangi

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Semakin hari smakin banyak orang-orang yang menandatangani petisi yg di buat oleh saudara Rifqi Alfian asal Gresik. Itu menandakan kita memang sudah bosan dengan melihat bentuk tayangan televisi saat ini. Dan sayapun pernah menulis di kompasiana bahwa semua ini adalah bentuk dari PENJAJAH yg ingin menghancurkan generasi Muda Indonesia.

Selain NARKOBA,bentuk JAJAHAN dlm negri yg lain salah satunya kita sudah di hipnotis dengan berbagai acara acara televisi yg KATANYA  bersifat EDUKASI atau ada unsur HIBURAN YG MENDIDIK..tapi kenyataannya,mulai Acara Sinetron,Acara Musik (Inbok & Dashyat ) atau Acara Hiburan seperti YKS,Pesbuker atau acara2 lain yg mirip dan pembawa acaranya itu itu aja sudah mulai lepas dari jalurnya.

Para PENJAJAJAH dlm negri ini akan TERTAWA ketika Generasi Muda kita sudah banyak yg mati krn NARKOBA & TERSENYUM LEBAR ( seperti CAESAR) ketika Generasi Muda yang nota bene banyak dari SD SMP maupun SMA...otaknya mudah di hipnotis mudah di doktrin dengan adanya acara tersebut....Mereka rela datang dari siang hingga larut malam berharap bisa tampil di tunjuk oleh para host utk tampil goyang ala YKS dan mendptkan uang.Atau ada lagi mereka pagi2 sudah ada di studio ataupun lapangan terbuka untuk menyaksikan acara musik yg 85% itu Dubbing yg mulutnya cuma mangap mangap aja.Kapan mereka sekolahnya dan belajarnya??? BIQ QUESTION !!!

Belum lagi acara acara yang masuk di jam jam maghrib ketika suara adzan maghrib mereka msh asyik dengan kartunnya,dengan sinetron nya atau dengan acara PESBUKERnya. hingga mereka lupa shalat maghrib,jam belajar terganggu krn sudah di doktrin oleh tayangan2 tsb...sehingga para PENJAJAH ini akan smakin TERTAWA & TERSENYUM LEBAR mengatakan klo mereka sudah berhasil membuat Generasi Muda Indonesia OTAKNYA menjadi PEMALAS  atau mati sia sia karna NARKOBA..

Inilah awal kita trus mendukung saudara Rifqi Alfian untuk menstop tayangan tayangan yg bisa merusak moral anak bangsa...truslah membentengi anak2 kita dari hal hal yang bersifat bisa membutakan hati atau merusak otak moral anak anak kita atau generasi muda Indonesia kita kelak.

Dan yg menjadi BIQ QUESTION lagi...siapa di balik aktor yang menyusun acara2 tersebut hingga layak tayang di mata KPI??? kalau kata  SLANK.. INI PASTI DI TUNGGANGIIII....!!!

SAVE OUR GENERATION......AND ALWAYS SAY "NO" TO DRUGS FOR ALL !!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline