Lihat ke Halaman Asli

HiQudsStory

Content Writer, Full time Blogger

Keluarga Cemara Hadir di Panggung Musikal

Diperbarui: 9 Mei 2024   08:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Keluarga Cemara pertunjukan musikal,dokpri.

Siapa yang ngga kenal Keluarga Cemara, ada Abah, Emak, Euis dan Ara yang sederhana dan menjadi hiburan cerita keluarga Indonesia.

Mulai dari sinetron di TV Nasional kemudian hadir di layar lebar, kini Keluarga Cemara hadir dalam bentuk pertunjukan musik yang spektakuler.

Adalah Visinema Studios yang bekerja sama dengan Indonesia Kaya serta Teater Musikal Nusantara (TEMAN) yang mencetuskan drama keluarga ini menjadi tontonan musik yang menghibur.

Cerita Keluarga Cemara yang lekat dengan kehidupan keseharian masyarakat Indonesia kembali dihadirkan dengan format dan experience yang berbeda. Bukan hanya mencakup cerita yang menarik dan menghibur tapi juga gerak tari,alunan musik serta lagi yang luar biasa diaransemen dengan baik.

Visinema Studios, Indonesia Kaya dan TEMAN mempersembahkan pertunjukan musikal Keluarga Cemara,dokpri.

Anggia Kharisma selaku Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara sekaligus Chief of Content Strategy Visinema Studios berharap masyarakat akan mendapatkan pengalaman baru,seru,hari sekaligus hangat dari cerita Keluarga Cemara dengan format baru ini.

Dibintangi oleh Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhila, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti, Cristoffer Nelwan dan puluhan seniman lain, pertunjukan musikal Keluarga Cemara ini akan hadir selama sebulan mulai dari tanggal 21 Juni hingga 14 Juli di Ciputra Artpreneur Jakarta.Tidak banyak pertunjukan musik yang hadir selama sebulan,harapannya dengan pertunjukan musikal ini dapat menuhi para penikmat seni panggung dengan cerita yang inspiratif dari cerita kesayangan keluarga Indonesia.

Buat saya pribadi, pertunjukan musikal yang diadaptasi dari drama Keluarga Cemara ini akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati cerita di film dalam seni pertunjukan panggung.

Bersama sebagian pemain pertunjukan musikal Keluarga Cemara,dokpri.

Menariknya lagi pertunjukan musikal Keluarga Cemara ini menjadi salah satu hiburan di tengah liburan sekolah anak dan menjadi tontonan keluarga.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline