Lihat ke Halaman Asli

HiQudsStory

Content Writer, Full time Blogger

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Siap Tayang 30 November

Diperbarui: 11 Oktober 2023   14:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok:Imajinari

Di kehidupan ada suatu waktu kita merasakan kehilangan warna, kehilangan sesuatu atau seseorang yang sangat dekat dan kita sayangi. Pada saat hal itu terjadi, kita merasa seolah-olah dunia runtuh. Kita tidak siap untuk menerima hal tersebut namun hal itu sudah terjadi dan membuat warna dalam hidup kita berubah. Namun dari semua hal yang terjadi yang membuat warna dalam hidup kita berubah, kita tetap harus semangat menjalani, tetap harus menghadapi apa yang seharusnya dihadapi. Waktu yang akan mengobati itu semua dan membuat kita pada akhirnya bisa menerimanya.

Di film besutan sutradara Yandy Laurens yang berjudul "Jatuh Cinta Seperti di Film-Film" ini berkisah tentang sosok Hana yang kehilangan warna dalam hidupnya sepeninggal suaminya karena sakit. Hana yang diperankan oleh Nirina Zubir divisualisasikan dalam film hitam putih sebagai penggambaran perasaannya. Bersanding dengan Ringgo Agus Rahman yang berperan sebagai Bagus, seorang penulis film adaptasi yang sedang merencanakan menulis naskah asli pertamanya. Di film "Jatuh Cinta Seperti di Film-Film" atau disingkat dengan "Jasedef" ini bertemu kembali dengan Hana, teman masa sekolahnya dulu.

Dalam peluncuran poster dan trailer resmi "Jasedef" ini yang diadakan Selasa (10/10) di Jakarta Selatan hadir produser Ernest Prakasa dan Suryana Paramitha dalam naungan Imajinari yang bekerjasama dengan Jagartha dan Trinity Entertainment serta Cerita Film. Hadir pula cast dari film 'Jesedef" dan juga musisi serta penyanyi soundtrack Sudut Memori yang dinyanyikan Yura Yunita dan Bercinta Lewat Kaca karya Donne Maula. Kisah cinta yang unik, penuh kejutan dibalut layar hitam putih ditambah dengan lagu-lagu sebagai soundtrack film yang sangat mendukung dan dijamin akan membawa penonton larut dalam alur cerita.

Pengalaman Yandy Laurens yang melihat mamanya yang kehilangan warna dalam kehidupannya sepeninggal papanya yang membuat Yandy memutuskan untuk membuat film "Jasedef" ini dibuat dengan adanya penggunaan layar hitam putih sebagai simbol duka kehilangan yang juga mewakili perasaan Hana di film tersebut. Bahkan Ernest pun pasrah menerima penggunaan layar hitam putih dalam film "Jasedef" ini setelah mendengar behind the storynya yang ternyata setelah filmnya jadi dan ditonton ternyata dapat seindah itu.

Crew Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, dok: Imajinari

Film "Jatuh Cinta Seperti di Film-Film" yang akan tayang 30 November 2023 ini harapannya dapat menggugah hati penonton dengan alur cerita dan penggunaan layar hitam hitam serta lagu-lagu yang mendukung alur cerita di film tersebut. Selain Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir, film "Jasedef" ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, dan Julie Estelle. Gabungan para bintang ini akan menghidupkan karakter-karakter dalam kisah cinta ini dengan sempurna. Yang penasaran dengan filmnya, sila saksikan trailer resminya di sini dan info terbaru di sosial media instagram @jatuhcintasepertidifilm dan @imajinari.id





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline