Berbagai upaya dilakukan untuk mendukung kepedulian terhadap bumi dan lingkungan, salah satunya dengan melakukan upaya daur ulang sampah plastik yang keberadaannya sangat mengkhawatirkan. Selain melakukan upaya kampanye dan himbauan menggunakan tas belanja sendiri, beberapa pengusaha juga melakukan upaya daur ulang yang dirasa dapat diimplementasikan ke usaha mereka. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh brand fashion olahraga Under Armour Indonesia yang baru-baru ini meluncurkan konsep baru pertama di Indonesia terkait store atau Brand House nya di Indonesia.
Reopening Brand House Under Armour Indonesia yang berlokasi di Senayan City, Jalan Gelora Senayan, Jakarta Pusat ini menerapkan konsep baru yang salah satunya mendukung kepedulian akan bumi dan lingkungan. Brand House Under Armour Indonesia sekarang ini menerapkan fitur utama, yaitu:
1. Desain Interior Terbaru, dengan luas 270 meter persegi, Brand House Under Armour Indonesia mengalami renovasi mesar-besaran untuk memberikan kelapangan dan keleluasaan pada pelanggannya.
2. Berpusat pada Pelanggan, dengan konsep dan renovasi ini memberikan kenyamanan pada pelanggan.
3. Kolaborasi Berkelanjutan, di mana melalui distributornya Masari Group melanjutkan kerjasama dengan ECOLABO8 di sejumlah area salah satunya di tempat fitting room di bagian sepatu menyediakan kursi kecil yang unik dan mural yang terbuat dari ratusan kilo sampah plastik bekas yang diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan buah karya yang menarik. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mendukung kepedulian terhadap bumi dan lingkungan berkaitan dengan upaya daur ulang sampah plastik.
Seperti yang dijelaskan oleh Robin Liem, Direktur Under Armour Indonesia di peresmian Reopening Brand House Under Armour di Senayan City, "Melalui inovasi Brand House terbaru ini, Under Armour Indonesia tidak hanya menjanjikan produk dengan kualitas terbaik untuk menunjang performa para pecinta olahraga, namun juga memperkenalkan serangkaian upaya pelestarian lingkungan, khususnya pengolahan sampah plastik, yang masih menjadi salah satu permasalahan mendesak."
Dengan City Concept Evo ini, diharapkan dapat memperkenalkan pendekatan baru terhadap pengalaman berbelanja di mana menggabungkan teknologi terkini, tampilan yang segar, dan desain yang berpusat pada pelanggan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan. Dalam rangka reopening Brand House Under Armour dengan konsep baru ini, mereka juga menawarkan berbagai promo eksklusif untuk pelanggan setianya. Untuk mendapatkan pengalaman baru berbelanja sila kunjungi Brand House Under Armour Indonesia terdekat.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H