Lihat ke Halaman Asli

HiQudsStory

Content Writer, Full time Blogger

Bye Mantan, Single terbaru Ashanty dengan Extended Reality yang Easy Listening

Diperbarui: 6 Juli 2023   09:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Ashanty rilis single Bye Mantan,dokpri:@hiquds

Punya mantan kadang ngeselin, kadang nggak. Apalagi kalo ketemu mantan yang berusaha ngedeketin lagi padahal kitanya udah move on. Nah kalo ngadepin mantan yang kayak gini enaknya diapain ya? Ya...Bye Mantan aja lah, kayak lagu terbarunya Ashanty yang energik, ngga mendayu-dayu dan enak didenger. Ditambah lagi video klipnya yang dibuat dengan menggunakan Extended Reality (XR) yang terlihat ceria dan ngegemesin yang nggak bikin melow tapi malah jadi bikin mood naik.

Single Bye Mantan yang diciptakan oleh Merry LC ini dibuat nggak lebih dari 2 jam, mengalir aja gitu proses pembuatan lirik lagunya, seperti yang dijelaskan oleh Merry di hadapan awak media di Antarasa, One Satrio, Kuningan, Jakarta pada Rabu (5/06). Ashanty pun langsung merasa cocok dengan lagu tersebut karena seperti yang dia inginkan, lagunya yang ringan aja yang bikin orang enak dengernya, buat karaokean bahkan untuk dinyanyikan di kamar mandi sekalipun karena emang ringan. Lagu yang berkisah tentang mantan pacar yang menyesal telah menyakiti perasaan pasangannya dan memilih putus, namun akhirnya sang mantan memilih untuk baikan tapi ditolak karena mantan pasangannya ini sudah move on dan setia dengan pasangannya yang sekarang.

PressCon rilis single Bye Mantan Ashanty,dokpri:@hiquds

Untuk pembuatan video klip single Bye Mantan ini, Ashanty dibantu oleh Upie Guava yang juga membantu Aurel dan Atta di lagu Hari Bahagia. Ashanty menyerahkan konsep pembuatan video klipnya ini pada Upie bahkan hingga pemilihan baju dan modelnya juga sudah disiapkan. Ashanty sempat speechless ketika Upie menyodorkan Fuji dan Thoriq sebagai model video klip single Bye Mantan nya itu dan merasa ragu. Tapi Alhamdulillah mereka berdua mau menjadi model video klip untuk single Bye Mantan dan semua itu memang sudah jalan Tuhan dengan dilancarkannya proses pembuatan video hingga selesai. Fuji dan Thoriq bahkan merasa excited dengan hasil video klip tersebut yang terlihat menarik, ceria walau lagunya berkisah tentang mantan yang menyesal karena telah berakhirnya suatu hubungan.

penyerahan tumpeng Ashanty ke Merry pencipta lagu Bye Mantan, dokpri:@hiquds

Lirik lagu yang ringan dengan irama yang ceria membuat yang mendengar juga terbawa ceria, apalagi di video klip single Bye Mantan ini diperlihatkan adegan Fuji dan Thoriq yang ceria, lucu dan menggemaskan. Dengan hadirnya single terbaru Bye Mantan ini Ashanty berharap dapat diterima oleh penggemar musik tanah air baik dari kalangan usia muda maupun juga dari kalangan usia Ashanty. Single lagu Bye Mantan yang sudah rilis sejak bulan Juni ini bisa didengarkan di DSP kesayangan kalian dan saksikan juga video klipnya di channel youtube The Hermansyah A6.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline