Lihat ke Halaman Asli

Himawan

https://himfiles.blogspot.com/ ....... https://opensea.io/himpersada

HIMpersada20 : 26 Februari - 4 Maret 2023 ( "Sial" vs "Sialan" )

Diperbarui: 27 Februari 2023   07:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.pribadi @himpublik

Pertama-tama, mau ucap selamat buat Raisa yang berhasil mencetak sejarah dalam catatan musik tanah air sebagai penyanyi wanita Indonesia pertama yang menggelar konser tunggal di GBK Senayan Jakarta. Dikabarkan sekitar 40 ribuan penggemarnya  yang hadir menjadi saksi kesuksesan pertunjukkan musik tersebut dan tanpa berita drama penonton kesulitan pulang kembali menuju ke rumah masing-masing.

Disaat yang bersamaan dengan lokasi yang tidak begitu jauh, berlangsung pula Woke Up Festival di Istora Senayan dan Life Fest di Plaza Parkir Timur Senayan. Serasa kawasan Senayan akhir pekan lalu berebut massa pecinta musik yang tumplek blek di tengah kekuatiran cuaca berawan dan kendala mungkin turun hujan.

Kedua, kita kembali dulu menyimak perkembangan chart musik dalam negeri pekan ini. Setidaknya ada 2 musisi yang berhasil menempatkan dobel hitsnya pada edisi #HIMpersada kali ini. 

Yang pertama ada Juicy Luicy dengan lagu "Asing" ( masih un-released song, videoclip resminya menyusul ) dan "Sialan" ( duet dengan Adrian Khalif ). 

Yang kedua ada Mahalini dengan tembang "Bohongi hati" ( sekaligus menandai peluncuran album penuhnya "Fabula" yang berisi 10 lagu ) dan "Sial" ( ini dia singel yang langsung mencuri perhatian, meski videoklip resminya sendiri belum dirilis -- baru adanya official lirik video ). 

"Sial" vs "Sialan". Menarik nich, ada 2 lagu yang tengah ngehits ini punya judul yang lumayan mirip di waktu tayang berdekatan begini, he3...  Yo wis, kali ini penulis kutipkan dua lagu yang sudah ada video resmi dari labelnya dulu saja yach. Selamat menikmati.

 Bohongi hati ( Mahalini ), label : Hits Records. 


Sialan ( Adrian Khalif & Juicy Luicy ), label : E-motion Entertainment.


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline