Lihat ke Halaman Asli

Himawan

https://himfiles.blogspot.com/ ....... https://opensea.io/himpersada

HIMpersada20: 17 - 23 April 2022 (Rossa, Ziva Magnolya)

Diperbarui: 18 April 2022   20:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi @himpublik

Bila anda mencermati update chart pekan ini, ternyata ada 2 lagu daur ulang yang tadinya dipopulerkan oleh solois pria, kini dibawakan kembali dengan suara penyanyi wanita. Penasaran ? Langsung simak saja sekilas pembahasannya dibawah ini.

Btw, congratz buat Tulus dengan "Hati-hati di jalan"-nya yang sudah memasuki pekan ketiganya secara berturutan sebagai jawara chart #HIMpersada. Kira-kira minggu depan bakal tergusur atau masih tetap bertahan di peringkat teratasnya yach ? 

 

 

Peri cintaku ( Ziva Magnolia )

Hits singel ini pertama kali dirilis oleh Marcell Siahaan untuk mengisi album kelimanya yang bertajuk "And the story continue" di bulan April 2011. Menariknya, tembang ini pernah disenandungkan langsung pula oleh Ziva sendiri secara live di babak Spekta Show Top 10 di ajang Indonesian Idol tahun 2020. 

Untuk versi rekaman studionya kali ini, lagu karya Yovie Widiyanto ini diperkaya pula dengan sentuhan  aransemen dari Budapest Scoring Orchestra, Hungaria. Video resmi dibawah nanungan label Universal Music ini sudah bisa pembaca saksikan sejak tanggal 8 April 2022 lalu.


 

 

Sekali ini saja ( Rossa )

Jelang perayaan 2,5 dekade pencapaian karirnya di blantika industri musik tanah air, diva asal kota tahu Sumedang ini akan mengadakan rangkaian tur di 4 kota besar di Indonesia ( Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya ) dengan mengusung tema : "Rossa 25 shining years concert". Skedul pertunjukkan di Jakarta direncanakan akan berlangsung pada tanggal 27 Mei 2022. 

Sebagai "pemanasan", Rossa merilis ulang salah satu karya besar alm Glenn Fredly yang pernah hits dari album "Selamat pagi dunia" di tahun 2003 tersebut. Untuk menciptakan nuansa tembang yang berbeda dengan karakter penyanyi originalnya, Rossa menggandeng kolaborasi dengan Andi Rianto sebagai music arranger dan Barsena Bestandhi sebagai vocal director. 

Video resminya sudah bisa dinikmati per tanggal 16 April 2022 lalu dibawah naungan label Inspire Music.


Disclaimer : 

Weekly-chart yang saya buat ini bersifat subyektif adanya ( tanpa pengaruh endorse label maupun tim manajemen artis manapun ), jadi kalau ada beberapa tembang favorit anda yang mungkin tidak ada di daftar tangga lagu ini, harap maklum adanya. Namun tiap minggunya, saya tetap pantau juga beberapa chart radio yang menjadi referensi materi dalam meng-update penyusunan lagunya. Terima kasih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline