Lihat ke Halaman Asli

HIMASAUNMASDENPASAR

Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi

Webinar Kewirausahaan dan Lomba Akuntansi III

Diperbarui: 15 Februari 2022   12:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Senin, 14 Februari 2022, Program Studi Akuntansi bersama Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi & Ikatan Alumni Akuntansi Mahasaraswati Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar menyelenggarakan Webinar Kewirausahaan dan Lomba Akuntansi III dalam rangka memperingati Anniversary HIMASA Unmas Denpasar yang ke-10 tahun guna mewujudkan visi prodi akuntansi, yaitu Terwujudnya Program Studi Akuntansi yang Bermutu dan Berkarakter yang Menghasilkan Sumber Daya Manusia Profesional di Bidang Akuntansi. 

Webinar Kewirausahaan dan Lomba Akuntansi III ini dilaksanakan dengan bertujuan untuk meningkatkan semangat dan minat generasi Z untuk memulai berwirausaha, menciptakan akuntan muda yang berkualitas dan mampu bersaing di masa depan, mengasah kemampuan mahasiswa dalam menganalisis suatu kasus transaksi akuntansi, sebagai wujud keikutsertaan alumni dan praktisi dalam mengembangkan kemampuan mahasiswa serta peran alumni dalam memberikan pembelajaran di program Studi Akuntansi. 

Kegiatan webinar kewirausahaan dan lomba akuntansi ini mengusung tema Webinar Kewirausahaan "Menumbuhkan Semangat Entrepreneurship yang Kreatif dan Inovatif Pada Generasi Z Di Era Pandemi" dan tema Lomba Akuntansi III "Improve Your Competence, Integrity, and Professionalism To Become A Qualified Young Accountant" yang dihadiri oleh 436 peserta, dilaksanakan secara online melalui media Zoom Meeting dan Live Streaming YouTube.

Acara ini menghadirkan 3 narasumber yaitu A.A. Ngurah Cahaya Paramananda, SST. AK., CFP, CSA (CEO & Founder Financial Evolution (Fin.E) Bali), Made Arya Wiratama, S.Ak (Owner Angkringan Nusantara Bali) dan I Gede Wira Pratama, S.Ak (Investor Saham & Ketua Ikatan Alumni Akuntansi Mahasaraswati) dengan moderator pada acara hari ini, yaitu Ni Putu Ika Candra Kirani (Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi UNMAS Denpasar) serta Dewan Juri pada Lomba Akuntansi III, yaitu Gde Herry Sugiarto Asana, SE., M.Si (Ketua Program Studi Akuntansi Universitas Triatma Mulya).
Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang Lomba Akuntansi III, diantaranya:
Juara 1 : I Gede Agus Suartama
Juara 2 : Ni Putu Sukarini
Juara 3 : Ni Made Adelia Andika Putri

Terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi pada acara hari ini, semoga dengan terlaksananya acara Webinar Kewirausahaan dan Lomba Akuntansi III ini dapat menambah relasi, pengalaman serta ilmu yang bermanfaat bagi panitia maupun peserta.

#totaldalambekerja
#kreatifdalamberkarya
#loyaldalammengabdi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline