Lihat ke Halaman Asli

Hilyatus Syarif

Hilyatus Syarif

Coffe Break Day PKK Tahunan

Diperbarui: 3 Desember 2019   08:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

JEPARA- Menyambut kepengurusan baru periode 2019/2022 PKK Tahunan RT 03 RW 05 gelar rutinan senam sehat di pesisir wisata pantai Semat pada hari Minggu , 24 Desember 2019.

Kegiatan ini merupakan coffe break day ibu-ibu PKK setiap bulannya , yang dilaksanakan di luar daerah Tahunan agar ibu-ibu tambah sehat dan tidak jenuh dengan rutinitas di rumah. Karena di hari Sabtu dan Minggu sudah diisi rutinan ke rumah-rumah.

Menurut Mualfiah selaku ketua PKK Tahunan mengatakan , kegiatan ini termasuk rancangan kegiatan yang sudah berlangsung sebelumnya seperti santunan dhuafa, bank sampah , dan lain-lain pada setiap tahunnya.

Lebih lanjut Dia menambahkan senam yang diikuti 130 anggota PKK, berangkat ke lokasi dengan diantar , ada yang mengendarai kendaraan pribadi, dan dibantu dengan  2 fasilitas akomodasi minimal dari desa. Senam berlangsung dari jam 07.30- 08.30 dilanjutkan sarapan bersama kemudian ditutup dengan hiburan-hiburan kecil.

"Saya berharap PKK Tahunan semakin maju, dan mendapatkan perhatian dari desa, mungkin ada dana-dana apa yang bisa membantu Kita membuat progam kedepannya lebih baik." Ujarnya.

Sri sebagai anggota PKK  mengungkapkan antusiasnya dalam acara ini , " Selain senam untuk kesehatan, ibu-ibu PKK juga bisa refreshing bersama keluarga di hari libur seperti ini." Pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline