Lihat ke Halaman Asli

Rumahku adalah Tempatku Beristirahat Sepulang Sekolah

Diperbarui: 23 Agustus 2024   11:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Rumahku adalah tempatku beristirahat sepulang sekolah. Letak rumahku ada di Pandanwangi , Kota Malang. Warna cat di rumahku bermacam-macam ada putih,abu-abu,hijau dan hitam.

Rumah ku memiliki garasi yang cukup untuk 1 mobil dan 2 motor serta 4 sepeda. Didepan rumahku terdapat taman yang tidak terlalu besar, disan terdapat 1 pohon papaya dan banyak pohon lainnya.  Rumahku memiliki teras yang dapat digunakan untuk menyambut tamu, karena terdapat 2 kursi dan 1 meja. Di rumahku terdapat 2 pintu masuk, 1 untuk tamu dan 1 untuk keluargaku. Ditengah terdapat ruang tamu dan ruang belajar / ruang keluarga yang menyatu dan hanya di batasi oleh gorden.

Rumahku terdapat 2 lantai. Lantai pertama untuk ruang tamu, ruang belajar atau ruang keluarga, kamar orang tua, dapur, ruang makan, laundry room, kamar mandi. Kamar mandi di lantai 1 cukup besar. Di dalamnya terdapat  bak mandi, closet, rak untuk perlengkapan mandi, gantungan baju dan shower. Di dapur terdapat perlengkapan memasak yang cukup lengkap seperti kompor, alat pemanggang roti, pemanggang makanan dan masih banyak  lagi. Di meja makan terdapat 1 meja bundar dan 5 kursi untuk keluargaku makan Bersama. Di laundry room terdapat 1 mesin cuci dan jemuran baju. Di lantai 2 terdapat kamarku dan adikku, kamar kakakku, Gudang, musola, dan kamar mandi. Kamar mandi di lantai 2 lumayan besar Di dalamnya terdapat  bak mandi, closet, rak untuk perlengkapan mandi, gantungan baju dan shower. Di kamar terdapat Kasur, lemari, meja, rak dan tampat bersantai. Di musola hanya ada sajadah dan mukena. Di Gudang terdapat  banyak buku yang sudah tidak  terpakai.

Rumahku adalah tempatku beristirahat sepulang sekolah. Rumahku memiliki garasi, taman, teras, ,ruang tamu dan ruang keluarga atau ruang belajar. Di rumahku terdapat 3 kamar, 2 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang makan, 1 gudang dan 1 musola.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline