Lihat ke Halaman Asli

Surat Terbuka untuk Lazada

Diperbarui: 27 Maret 2016   19:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

LAZADA KEMBALIKAN UANG SAYA

 

Berawal dari pesanan saya 1 unit xiaomi redmi 2 prime warna putih dengan nomor pesanan 312937599 order tanggal 17 januari 2016 telah di batalkan sepihak oleh LAZADA dengan alasan yang sangat tidak jelas,, padahal saya sudah melakukan pembayaran kurang dari 24 jam (sesuai aketentuan LAZADA) lebih tepatnya saya melakukan pembayaran selang 2 jam setelah pemesanan, namun tidak lama dari pembayaran tersebut saya menerima email bahwa pesanan telah di batalkan wkwkwkwk miris bukan?

 

[caption caption="ss"][/caption]

 

[caption caption="ss"]

[/caption]

 

 

[caption caption="ss"]

[/caption]

Lanjut kemudian saya mengirimkan bukti pembayaran melalui email ke suport@lazada.co.id dan pada tanggal 22 januari 2016 saya mendapatkan email balasan bahwa dana saya akan di refound  pada tanggal 4 februari 2016 dan akan jatuh tempo tanggal 16 februari 2016,, saya pun aga lega dan bersedia menunggu untuk proses refound tersebut.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline