Lihat ke Halaman Asli

Tips Move on Terbaik

Diperbarui: 16 November 2023   12:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hai sahabat sekalian semua,semoga kalian tidak pernah bosan untuk mampir untuk sekedar membaca artikel dari saya,dan jangan lupa bersyukur untuk hari ini untuk semua kejadian yang kita alami. Kali ini mungkin saya akan membahas tema yang menarik apalagi untuk kalangan anak muda nih,Tips moven terbaik tanpa harus menyalahkan keadaan bahkan harus bisa berdamai dengan keadaan.

Tips move on dari mantan terbaik

1.Berdamai dengan situasi

Saat kamu sedang patah hati, kamu harus perlahan menerima dan memaafkan fakta yang menyebabkan kamu putus dengan mantan kamu. Jangan menganggap hubungan yang lalu sebagai kegagalan, tapi jadikan pengalaman ini sebagai pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan dan membangun hubungan di masa depan.

2.Menghabiskan waktu bareng keluarga dan teman

Menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman juga bisa dijadikan salah satu cara untuk move on. Bertemu dengan orang-orang terdekat saat patah hati dapat membantu kamu merasa lebih didukung. Sebagai alternatif, kamu juga dapat meminta saran dari mereka tentang apa yang kamu butuhkan untuk menghadapi putus cinta.

3.Jangan menyangkal bahwa kamu merasa sedih

Merasa sedih saat patah hati itu wajar. Jadi, kamu tidak perlu malu untuk mengungkapkan perasaan kamu sendiri. Jika kamu perlu menangis untuk mengungkapkan kesedihan, maka menangislah jangan malu. Biasanya, setelah menangis, kamu akan merasa lebih lega, yang membuat kamu lebih siap untuk melanjutkan hidup.

4. Beri Diri Kamu Waktu untuk Lebih Rileks

Tidak perlu buru-buru kembali eksis, apalagi mencari pasangan baru hanya sebagai pelarian. Sebaliknya, rilekslah hingga kamu benar-benar merasa stabil, tenang, dan nyaman melakukan berbagai aktivitas. kamu juga bisa mencari dukungan dari keluarga dan teman untuk pulih dari perasaan dan keadaan kamu setelah patah hati.

5. Bahagiakan Diri Sendiri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline