Lihat ke Halaman Asli

Hilman Amin

Mahasiswa

Warteg Kharisma Bahari: Tempat Makan Enak di Margonda

Diperbarui: 23 Juli 2023   07:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Kamu lapar saat berkelana di Margonda?

Dan kamu bingung mau makan apa?

Tenang saja, warteg satu ini akan mengisi perut kosong mu itu dengan penuh citarasa yang lezat dan bergizi.

Warteg Kharisma Bahari merupakan tempat makan yang menyediakan berbagai jenis makanan khas indonesia dengan lengkap dan harga yang terjangkau. Selain menyediakan makanan khas warteg, tempat makan ini juga menyediakan soto ayam juga lho!

Walaupun dengan harga yang terjangkau, makanan disini tetap enak enak dan tempatnya juga sangat bersih dan pastinya bikin nyaman untuk makan di tempat atau untuk nongkrong dengan teman teman. 

Warteg Kharisma Bahari menyediakan banyak jenis lauk lauk mulai dari berbagai makanan ayam, telur, perkedel, ikan, cumi-cumi, sayur sayuran, tahu, tempe, mie, kerang, jengkol, dan banyak lagi.

dokpri

Jadi gimana? tertarik? Jika kamu tertarik dan ingin makan di tempat satu ini, segera bergegas ke tempatnya sebelum kehabisan. Lokasi Warteg Kharisma Bahari yang satu ini berada di Kota Depok, jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline