Lihat ke Halaman Asli

Apa yang Ada di Kepala Saya Sekarang

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bisa berbagi pengalaman dan bertukar pemikiranmelalui tulisan  itu hal yang sangat menyenangkan.  Ayah saya sendiri pernah mengatakan bahwa para penulis itu adalah orang-orang yang memiliki pengetahuan luas, bahkan yang isi tulisannya hanya sekedar iseng-isengan (ahli dalam keisengannya tentunya :D). Harapannya sih bisa membuat suatu tulisan selancar berbicara terhadap orang lain, mudah-mudahan jadi kenyataan.

Keinginan untuk bergabung dengan komunitas kompasiana sendiri muncul karena melihat isi dari artikel-artikel yang ada ternyata menarik. Kemudian dalam hati saya berujar "Hei, sepertinya ini wadah yang tepat untuk pembelajaran, sambil refreshing diantara kepenatan mencari literatur laporan, atau sekedar mencari alternatif untuk membunuh waktu libur yang terasa panjang". Meskipun yaah, sesekali ikutan memberi komen di artikel milik orang :D

Selanjutnya artikel seperti apa ya yang ingin dipublikasikan? berhubung kehidupan yang saya jalani datar-datar saja, membagi catatan kehidupan sepertinya hal yang paling mungkin, dengan diselingi pemikiran-pemikiran idealistis yang telah lama dipendam, dan dengan sedikit bumbu-bumbu yang bersifat g' jelas.

Ups, ternyata adzan Isya sebentar lagi berkumandang. Daripada tulisan ini terus berlanjut dengan isi yang g' jelas, untuk saat ini sepertinya saya cukupkan dahulu.

Banyak hal yang ingin dibagi, banyak hal yang ingin dipertanyakan, banyak hal yang ingin digugat .

Salam kenal,

Hilman Taufiq




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline