Lihat ke Halaman Asli

Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mempererat Tali Persaudaraan dengan Maaf-Maafan

Diperbarui: 1 November 2017   19:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

PAREPARE - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep Koordinator Parepare kembali menggelar kegiatan Rapat Evaluasi (RAPEL) XI guna untuk mengevaluasi kinerja setengah periode kepengurusan. Acara ini dilaksanakan disekretariat IPPM Pangkep Koordinator Pareparw, Sabtu 28 Oktober 2017.

Penutupan kali ini pada pengevaluasian kinerja setengah periode kepengurusan IPPM Pangkep Koordinator Parepare merasakan suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni dengan mempererat tali persaudaraan dengan cara maaf-maafan.

Salah satu anggota IPPM Pangkep Koordinator Parepare Sunarti berpendapat "mengenai Rapat Evaluasi Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Pangkajene dan Kepulauan Koordinator Parepare merupakan rapat yang sangat mengharukan karena dapat mempersatukan atau tidak ada lagi dis communication antara pengurus itu sendiri di dalam koordinator parepare". Katanya.

Manfaat dari Rapat Evaluasi XI Hasan Al-Hasyim mengemukakan bahwa "tali silaturahmi kita akan terjamin lebih eray agar tidak ada kesenjangan dalam melaksanakan proda organisasi khususnya IPPM Pangkep Koordinator Parepare kedepannya dan hal-hal yang belum dilaksanakan nanti di periode  selanjutnya dan dipengurusan selanjutnya". Ungkapnya.

Adapun harapan dari Ketua Koordinator Ahmad Kausar Nurdin mengatakan "Semoga IPPM Pangkep Koordinator Parepare semakin eksis di kota Parepare dan program kerja yang belum sempat terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama dalam organisasi ini". Harapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline