Lihat ke Halaman Asli

IDRIS

Fokus Pada Solusi Bukan Pada Masalah

Lampaui Target Kinerja, KPP Tambora Gelar Tasyakuran dan Santunan

Diperbarui: 4 Januari 2024   07:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Penulis

Sebagai rasa syukur atas pencapaian kinerja tahun 2023, KPP Pratama Jakarta Tambora menggelar kegiatan tasyakuran sekaligus santunan. Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Al Ikhlas KPP Pratama Jakarta Tambora (28/12). 

Dalam sambutannya, Eko Hadiyanto, selaku kepala kantor mengucapkan syukur atas capaian tahun 2023 dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja keras bersinergi mewujudkan semua harapan dan target yang telah diamanahkan. 

Eko juga menjelaskan capaian KPP Tambora tidak hanya dari sisi realisasi penerimaan pajak namun juga tercapainya prestasi sebagai salah satu Kantor Pelayanan Terbaik Tahun 2023 di lingkungan Kanwil DJP Jakarta Barat dan juga ditetapkannya KPP Tambora sebagai kantor dengan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK). Sebagai penutup, Eko berharap capaian tahun 2023 menjadi modal semangat untuk menatap tugas dan amanah yang sudah menanti di tahun 2024. Kegiatan ini ditutup dengan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim Piatu dan pemberian paket kepada pegawai PPNPN di lingkungan KPP Tambora.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline