Lihat ke Halaman Asli

Panggung Terbuka Trapesium Universitas Negeri Malang

Diperbarui: 11 Oktober 2023   03:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Selasa (11/10/2023) Panggung terbuka trapesium yang terletak di Jl. Semarang No. 5, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang termasuk dalam kompleks Universitas Negeri Malang.

Terdapat banyak bangunan yang ada dikompleks Universitas Negeri Malang, namun panggung terbuka trapesium menjadi salah satu tempat yang cukup nyaman. Bagaimana tidak, disekitar panggung terbuka trapesium menyediakan beberapa gazebo yang sangat nyaman. Selain dilengkapi dengan gazebo, disekitarnya juga terdapat kolam dan pohon yang besar serta halaman yang cukup luas.

Udara segar dihasilkan oleh pohon yang berada disekitar panggung trapesium dan tumbuhan yang ditanam pada area panggung. Kolam yang terdapat pada panggung juga menambah kesan asri sehingga dapat menjadi icon sebagai "danau UM".

Tidak sedikit mahasiswa yang melakukan diskusi di gazebo. Selain letaknya strategis, gazebo yang berada di sekitar panggung terbuka trapesium juga sangat nyaman untuk digunakan. Nampak dari kebersihan hingga tata letak gazebo yang rapi, menjadikan hal tersebut salah satu alasan banyaknya mahasiswa yang datang dan berkumpul.

Suasana yang asri nan sejuk menjadikan panggung terbuka trapesium tempat yang banyak digemari oleh mahasiswa untuk berkumpul dan berdiskusi bersama teman sebaya. Selain itu, panggung terbuka trapesium juga salah satu fasilitas yang nyaman dan strategis letaknya untuk dikunjungi oleh semua mahasiswa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline