Lihat ke Halaman Asli

HIDAYAT SYAH AL HAKIM

Penulis dan Youtuber

Himagalus Lhokseumawe Melaksanakan Acara Bejamu Saman dengan Himperagas Langsa

Diperbarui: 29 Mei 2024   18:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat Azhar, Himagalus Lhokseumawe

Himagalus Lhokseumawe melaksanakan acara bejamu Saman dengan Himperagas Langsa. Himpunan Mahasiswa Gayo Lues (Himagalus) melaksanakan acara bejamu Saman sara Lo sara ingi (Satu Hari Satu Malam) dengan (Himpunan Pelajar Mahasiswa Gayo Lues) Himperagas Kota Langsa pada tanggal 25 sampai 26 Mei 2024 di gedung KNPI Kota Langsa.

Ketua umum Himagalus selamat Azhar menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara bejamu saman yang ketiga yang diadakan oleh Himagalus setelah sebelumnya dilaksanakan bersama hippemagas Banda Aceh. Acara bejamu saman ini mulai dirancang oleh kedua paguyuban setelah idul Fitri kemarin. "Seperti yang kita tahu bahwa bejamu saman pada umumnya tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi maka acara bejamu saman antar paguyuban ini kami laksanakan sebagai bentuk silaturahmi antara sesama mahasiswa Gayo Lues yang berada di perantauan dalam hal ini mahasiswa Gayo Lues yang di Lhokseumawe dan di Kota Langsa" ujar Azhar

Azhar berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah dapat menjadi wadah yang menyatukan sesama mahasiswa Gayo Lues yang sedang menimba ilmu di perantauan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline