Lihat ke Halaman Asli

Hidayat

Dosen, Peneliti, Wirausahawan

Apresiasi oleh UMG bagi Pemenang Lomba Delegasi PORPROV 2022

Diperbarui: 11 Agustus 2022   13:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri: Foto Para Pemenang Lomba

Perhelatan lomba Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur telah usai, kegiatan ini di selenggarakan diberbagai tempat di Jawa Timur. Banyak cabang olahraga yang dilombakan, seperti tarung derajat, panjat tebing, dayung, dll.

Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG), merupakan salah satu kampus yang mengirim delegasi pada Lomba PORPROV 2022. Adapun List nama beserta perolehan prestasi nya: Adinda Audina Zahroh Prodi Sipil (Medali Perak Tarung Derajat), Sidah (Medali Perak dan Perunggu Anggota Drumb Band), Fannani prodi teknik elektro (Medali Perak), dan Tim dari Lomba Arung Jeram mendapat Perak terdiri dari: Nurul fauziyah durrotul hikmah Prodi  Kesehatan Masyarakat, Ananda Febri kusumawardani Prodi  Kesehatan Masyarakat, Siska Arsila Noviyanti  Prodi  Akutansi, Nofita Arianis susanti prodi Akutansi.

Dalam kegiatan ini, Wakil Rektor 3 (Bapak Suwarno, S.E.M.Si) dan Ka.Biro kemahasiswaan dan Alumni (Afakhrul Masub Bakhtiar M.Pd) memberikan motivasi kepada para delegasi lomba untuk terus berkarya dan mencari peluang diluar dan jangan pernah puas terhadap apa yang sudah didapat. Tentunya support dari pihak kampus akan terus dijalankan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline