Lihat ke Halaman Asli

Hidayat

Dosen, Peneliti, Wirausahawan

Kegiatan Baitul Arqom Tahap 2 oleh UMG

Diperbarui: 20 Juli 2022   15:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri: Rektor dan Ketua Panitia 

Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) merupakan salah satu amal usaha Muhammadiyah. UMG menyadari bahwa tidak semua yang mengabdi adalah dari Muhammadiyah karena mereka berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Oleh karena itu UMG mengadakan Baitul Arqom.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, pembacaan Ayat Suci Alquran, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan disusul lagu Mars Muhammadiyah (Sang Surya). Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian laporan oleh ketua Panitia (Dr Abdul Kholid Achmad, S.Hum.M.Pd) dan dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan dilakukan oleh Rektor UMG (Dr.Eko Budi Leksono, S.T.M.T.IPM)

Dalam kegiatan awal dipimpin oleh ketua pelaksana, yang mana acara tersebut berisi kontrak belajar.

Dokpri: Pembukaan acara oleh rektor 

Kegiatan ini berlangsung selama 3 Hari, dari tanggal 20 - 22 Juli 2022. Peserta dari kegiatan ini adalah Pejabat struktural dilingkungan UMG, yaitu Kepala Bagian, Kepala Urusan, Kepala Laboratorium, dan Sekretaris Program Studi, total peserta sekitar 52 Peserta.

Untuk narasumber berasal dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM), Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM, dan ada juga yang dari internal UMG.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline