Lihat ke Halaman Asli

Hidayat

Dosen, Peneliti, Wirausahawan

Asosiasi UMKM Sidayu Turut Hadir Kegiatan Edukasi Keamanan Pangan

Diperbarui: 8 Juli 2022   13:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri: 3 Anggota Asosiasi UMKM Sidayu 

Makanan atau minuman yang diproduksi oleh produsen atau pelaku usaha harus bersifat aman, higienis tentu juga menyehatkan. Dalam hal konteks menyehatkan tentunya semua makanan dan minuman jika dikonsumsi dalam porsi yang berlebihan akan menjadi tidak menyehatkan. 

Pemerintah Kabupaten Gresik, Dinas kesehatan mengadakan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) keamanan pangan di kabupaten Gresik sesuai dengan Juknis bantuan keuangan khusus bidang kesehatan tahun 2022.

Dalam hal ini, kegiatan dihadiri oleh pemateri dari pemerintah dan juga dari akademisi. Sedangkan peserta sendiri dari pelaku usaha makanan dan minuman di wilayah Gresik.

Dokpri: Pemateri KIE

Asosiasi UMKM Sidayu (ASUMSI) Turut hadir pada kegiatan ini. Terdapat 3 perwakilan anggota yang menghadiri. Berdasarkan informasi yang didapat dari peserta yang hadir, kegiatan ini sangat bermanfaat, karena selaku produsen bisa lebih memperhatikan terkait dari keamananan Pangan dan juga tentunya sebagai informasi bahwa bisa berinovasi dengan memperhatikan kaidah-kaidah dari proses produksi yang baik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline