Lihat ke Halaman Asli

Hidayat Marwan

Cinnamancabello

Bahas "Attack on Titan" Final Season Episode 4

Diperbarui: 28 Desember 2020   12:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber :Iqiyi

AOT season 4 episode 4 baru rilis dan banyak banget hal menarik yang bisa dibahas dalam episode ini.

Pada scane awal dari episode ini kita diperlihatkan Falco yang sedang terburu-buru berlalari pada saat itu dia bertemu dengan Reiner walau hanya sebentar karena ada sesuatu yang harus dia lakukan.

Ternyata Falco sedang berusaha untuk mengantarakan surat yang diberikan oleh Kruger alias Eren yang sedang menyamar diliberio dan sebentar lagi akan melakukan perang.

Surat yang diberikan itu sebenarnya adalah surat untuk teman-teman Eren yang akan melakukan penyerangan dalam beberapa episode mendatang, dengan hanya alasan surat itu untuk keluarganya Falco langsung mempercayainya.

sumber :Iqiyi

Kita juga telah diperlihatkan keluarga Tybur dalam episode ini yang juga akan memegang peran penting dalam cerita kedepan-nya, dalam percakapan mereka sempat membahas mengenai Warhammer Titan yang ternyata titan itu ada dalam keluarga tybur yang pihak Marley tidak mengetahuinya.

sumber :Iqiyi

Dalam episode ini juga sudah diperlihatkan adegan yang sebenarnya sewaktu lalu disayangkan oleh para fans kenapa tidak dianimasikan dan  akhirnya adegan saat Pieck berjalan dengan cara menunging sudah diperlihatkan, hal ini sebenarnya wajar karena dia sudah menjadi titan berbulan-bulan dan baru saja kembali ke wujud manusia.

Dalam scane lain juga kita diperlihatkan persaingan dua anak yang memperebutkan kekuatan dari Titan Armored selalu bersaing baik antara Gabi dan juga Falco, namun kali ini pada saat mereka sedang test lari kemenangan berada pada Falco dan dia berhasil mengalahkan Gabi yang notabene adalah calon paling besar yang punya kemungkinan mewarisi kekuatan dari Titan Armor.

sumber:Iqiyi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline