Lihat ke Halaman Asli

Hicca siregar

Icha siregar

Mancing Bareng Sungai Cisadane

Diperbarui: 19 Februari 2023   22:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Pemerintah kota Tangerang mengadakan hiburan dalam rangka menyambut HUT kota Tangerang yang ke 30.

Pemda kabupaten Tangerang melepaskan ikan sebanyak 1 ton di sepanjang sungai Cisadane . Berbagai jenis ikan air tawar di lepaskan dan membuka kesempatan para masyarakat yang hobi memancing untuk memeriahkan hal ini. Mancing bareng sungai Cisadane dilakukan pada Minggu 19 februari 2023. Serangkai acara yang di buat ini membuat masyarakat antusias dalam memeriahkan acara penyambutan HUT kota Tangerang.

Menurut saya hal ini memang memberi hal positif yaitu menghibur dari banyaknya kalangan masyarakat dan juga membuka pintu rejeki untuk kalangan masyarakat kecil yang berjualan di sekitaran sepanjang sungai Cisadane ini. Namun dari sisi negatif yang saya ambil adalah banyak para pemancing yang parkir sembarangan di tengah jalan raya sehingga kendaraan roda empat sulit dalam mengambil jalan. Kondisi jalan sungai Cisadane ini yang biasa nya jalanan yang terkendali dari kemacetan tapi pada hari ini terjadi macet.

 Tapi saya Sebagai warga Tangerang turut mengapreasiasi acara yang diadakan Pemda kota Tangerang Karena cukup menghibur masyarakat. Semoga acara ulang tahun kota Tangerang berjalan dengan lancar dan semakin maju.

Harapannya kegiatan mancing bareng di sungai cisadane bisa terus berlajut kedepannya karena tentu akan menambah banyak manfaat terutama bagi sebagian masyarakat sehingga tidak perlu repot repot untuk membeli lauk bagi yang hoki dalam memancing dan Selain itu saran untuk masyarakat yang akan mengikuti kegiatan tersebut diharapkan dapat mentaati rambu lalu lintas sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Terimakasih




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline