Lihat ke Halaman Asli

Hermosa Future Development

Diperbarui: 2 Juni 2017   00:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

BAB 1

PENDAHULUAN

      Pena bolpoin adalah alat tulis yang ujungnya menggunakan bola kecil yang berputar untuk mengontrol pengeluaran tinta kental yang disimpan dalam kolom berbentuk silinder. Bolpoin diciptakan oleh jurnalis Hungaria, László Biró pada tahun 1938. Bolpoin saat ini menjadi salah satu alat tulis utama diseluruh dunia.

      Bagi kalangan executivemenggunakan bolpoin yang memiliki estetika penampilan yang menarik, akan menimbulkan kesan mewah dan professional. Maka hingga saat ini, bolpoin menjadi salah satu lifestyledikalangan excecutive.Tidak hanya itu, pekerjaan yang menuntut untuk sering menggunakan bolpoin, mengarahkan para excecutiveuntuk menggunakan bolpoin yang nyaman dan tidak menimbulkan rasa tidak nyaman saat menulis.

      Dalam proposal kali ini, saya akan menyajikan sebuah produk bolpoin dengan merek Hermosa. “Hermosa” diambil dari Bahasa latin yang berarti Indah. Hermosa adalah professional ballpointyang dibuat dengan dedikasi tinggi untuk menghasilkan sebuah pena yang berkualitas dan memiliki penampilan yang indah. Hermosa akan memberikan kesan profesional bagi mereka yang menggunakannya.

      Hermosa hadir dengan tampilan elegant, mewah, dan professional dengan memadukan berbagai bahan seperti stainless steel, copper, silver, gold, dan wood. Perpaduan tersebut akan dirancang sedemikian rupa untuk menambah kesan professional pagi penggunanya.

      Tidak hanya itu Hermosa dirancang dengan memperhatikan aspek kenyamanan bagi penggunanya. Kenyamanan ini akan didapatkan karena dalam perancangan bolpoin ini akan melibatkan neurologistdan chiropractoryang telah berpengalaman untuk membuat sebuah desain bolpoin yang akan memanjakan penggunanya.

BAB 2

BUSINESS MODEL CANVAS(BMC)

Business Model Canvas adalah model bisnis yang terdiri dari sembilan area aktivitas bisnis, yang memiliki tujuan untuk memetakan strategi Hermosa dalam membangun bisnis yang kuat, memenangkan persaingan, dan meraih kesuksesan dalam jangka panjang.

2.1 Customer Segments

  • Berdasarkan jenis kelamin: Pria dan Wanita
  • Berdasarkan usia: 15 – 63 tahun.
  • Berdasarkan pekerjaan: pekerja kantor, wirausahawan, pelajar, mahasiswa
  • Berdasarkan pendapatan: memiliki pendapatan yang siap dibelanjakan sebesar ≥ Rp  5,000,000
  • Pengguna social media, executive, danprofessional
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline