Lihat ke Halaman Asli

Pemuda Lumajang Peduli Gempa Lombok

Diperbarui: 20 Agustus 2018   14:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.pribadi

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ketika ada orang yang membutuhkan bantuanmu, cobalah ulurkan tanganmu. Sebab semua yang kita kerjakan akan kembali kepada diri kita sendiri. Hidup begitu singkat agar kita mengambil peran yang berguna kepada sesama. 

dok.pribadi

Waktu berlalu membuat keadaan saudara kita memprihatinkan di tempat pengungsian. Sebelum gempa bumi terjadi tentu tidak terbayangkan semua akan menjadi seperti sekarang. Tidak ada orang yang menginginkan rumah mereka hancur, kehilangan anggota keluarga, sulitnya air bersih,  trauma kepada gempa bumi susulan. 

dok.pribadi

Mereka mengalami kondisi serba sulit untuk bertahan hidup. Hanya dengan bergotong royong kita bisa sedikit meringankan beban duka mereka. Para relawan #PemudaLumajangPeduliNTB hanyalah sebagian masyarakat kecil yang mencoba meluangkan waktunya agar kita bisa membantu mereka di Pulau Lombok. 

Kami bersyukur dengan tenaga, pikiran, ide kreatif, penggalangan donasi, kita masih bersemangat untuk melanjutkan kegiatan kemanusiaan ini. Tidak ada yang terlambat untuk berbuat baik. Mari dukung langkah kami. 

dok.pribadi

dok.pribadi

dok.pribadi

dok.pribadi

dok.pribadi

dok.pribadi

Silahkan menghubungi kami.

Bantuan akan dikirimkan langsung kepada teman saya yang berada di lombok. Mohon untuk menshare info ini kepada sahabat lainnya.

Sumber Facebook : Mahasenduro

#PemudaLumajangPeduli

#AksiLumajangPeduli




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline