Lihat ke Halaman Asli

Majelis Taklim Senduro Kegiatan untuk Mengecas Iman

Diperbarui: 19 Agustus 2018   10:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.pribadi

Majelis Taklim Senduro kegiatan untuk Mengecas Iman. 

Setiap manusia pasti binggung bagaimana memulai sebuah kegiatan agar bisa membuat perubahan berarti di masa depan. Seperti juga Majelis Taklim Senduro yang rencananya akan dijadikan kegiatan unggulan pemuda di desa senduro. Kita hanya bermodalkan semangat untuk memperbaiki diri dengan ngaji kitab fiqih dan sunnah. 

Kegiatan diawali dengan sholawatan, membaca asmaul husna, membaca al waqiah. Konsep kegiatannya lebih luwes dengan pemateri langsung dari Pesantren. Ada juga sesi tanya jawab, untuk lebih memudahkan bahasan diterima oleh masyarakat. 

dok.pribadi

BELA NEGARA adalah kesadaran untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara SESUAI PROFESI/PERAN KITA MASING-MASING. Bela Negara bukan WAJIB MILITER. Masih dalam suasana kemerdekaan indonesia yang ke-73 di Desa Senduro Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang. Kepedulian kita semua agar terciptanya perkumpulan literasi memberikan manfaat bagi masyarakat. 

Kegiatan rutin setiap bulan yang dilaksanakan untuk menge-cas iman kita dengan mengaji kitab Fiqih dan Sunnah. Platform kegiatan ini gratis terbuka untuk umum. Menghadirkan tokoh-tokoh masyarakat. Kualitas acara dikemas dengan santai membahas topik yang relevan dengan masyarakat Senduro. 

Di sini juga menjadi tempat bersilaturahmi bagi masyarakat Senduro agar dapat bertukar gagasan, ide, dan memecahkan solusi keummatan. Kepedulian kita haruslah memiliki tempat ampuh agar dapat saling bersinergi. Kita bisa bertanya langsung kepada narasumber untuk menemukan solusi kehidupan sehari-hari. 

Hadirilah kegiatan ini agar kita dapat menyambung silaturahmi menge-cas iman untuk memecahkan solusi keummatan. Desa Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

dok.pribadi


Salam Hangat

Selamat Beraktivitas

#BerhijrahLebihBaik #SenduroSinau #MajlisTa'limSenduro




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline