Lihat ke Halaman Asli

Hesti Erliana

Mahasiswa

Jumat Berkah bagi Masyarakat Bersama Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang

Diperbarui: 23 Agustus 2021   20:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mahasiswa KKN Uin Walisongo membagikan nasi bungkus dan air mineral.

Semarang. Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) MIT Dari Rumah Ke-13 Uin Walisongo Semarang mengadakan kegiatan "Jum'at Berkah" yang dilakukan pada Jum'at (30/07/21). Kegiatan Jum'at Berkah adalah kegiatan bagi-bagi nasi bungkus dan air mineral secara gratis. Kegiatan ini ditujukan kepada para pengguna jalan seperti tukang parkir, pemulung dan pengamen yang berada dibeberapa titik lokasi jalan Ngaliyan -Mijen.

Pembagian nasi bungkus dan air mineral dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB sampai nasi bungkus dan air mineral habis. "Terima kasih ya mbak nasi bungkus dan air mineralnya, saya dari pagi sampai siang ini sedang cari kerjaan belum dapat. Alhamdulillah sekarang dapat rezeki nasi bungkus dan air mineral dari mbak. Semoga mbak kuliahnya lancar ya". Ujar bapak-bapak yang sedang duduk dipinggir jalan.

Dengan adanya kegiatan Jum'at Berkah ini diharapkan dapat memberikan sedikit rezeki kepada masyarakat. Makna dari kegiatan ini adalah untuk saling berbagi dan peduli dengan sesama masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang mengancam sebagian ekonomi masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline