Lihat ke Halaman Asli

Hessa SalmaZalita

Pelajar Sekolah

SMKN 50 Jakarta

Diperbarui: 7 Desember 2023   07:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar

Halooo semuanyaa!!

Disini saya akan menulis sedikit tentang SMKN 50 Jakarta!!

SMKN 50 tuh kayak gimana yah????

Mari baca berikut ini!!

SMKN 50 Jakarta adalah sebuah institusi pendidikan SMK Negeri yang lokasinya berada di Jl. Cipinang Muara 1, Kota Jakarta Timur.

SMK ini didirikan pertama kali pada tahun 1984. Saat ini SMK Negeri 50 Jakarta menggunakan kurikulum SMK 2013 REV. Bisnis Daring dan Pemasaran. SMKN 50 Jakarta dikepalai oleh seorang kepala sekolah bernama Juariah dan operator Aditya Dharmawan.

SMKN 50 Jakarta terakreditasi kelas A dengan nilai 97 (akreditasi tahun 2019) dari BAN-S/M (Badan Akreditasi Nasional) Sekolah/Madasrah.

SMKN 50 Jakarta memiliki 20 buah ruang kelas, 1 perpustakaan, dan 4 lab dari permasing - masing jurusan. Di SMKN 50 Jakarta total ada sebanyak 3 toilet untuk siswa perempuan, 2 toilet untuk siswa laki-laki, dan 2 toilet untuk guru. SMK Negeri 50 Jakarta memiliki 3 lantai.

Saat ini SMK Negeri 50 Jakarta yang memiliki akreditasi A menggunakan Telkom Speedy untuk akses internet, menggunakan daya listrik 82,999 watt dari PLN & Diesel. 

Di SMK Negeri 50 Jakarta juga banyak bermacam - macam EKSTRAKURIKULER!! Diantaranya ada Marching Band, Tari Tradisional, Pramuka, Volley, Basket, Badminton, English Club, Japan Club, Modern Dance, Ratoh Jaroe, Rohis, Rokris, Pencak Silat, PIK, KIR, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline