Lihat ke Halaman Asli

Hery Yuanda

Jurnalis | Aktivis | Desain Grafis | Event Organizer | Videographer | Penulis

Ratusan Kader PKS Kota Cilegon Lakukan Aksi Flasmob

Diperbarui: 18 Desember 2023   10:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok/PKS Cilegon

CILEGON - Ratusan kader PKS Kota Cilegon lakukan aksi flashmob di sepanjang jalan dari maajid Agung Nurul Ikhlas sampai Tugu Landmark sejauh kurang lebih 1,8 kilometer pada hari sabtu 16 Desember 2023.

Ketua Humas PKS Kota Cilegon, Iwan Setiawan menjelaskan kepada awak media pada hari senin (18/12/2023) bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program kampanye nasional PKS di seluruh Indonesia 

"Mulai dari tanggal 10 Desember 2023, PKS serentak di seluruh Indonesia melakukan Flasmob untuk mengkampanyekan gagasan partai serta Capres yang diusung PKS yaitu pasangan AMIN atau Anies Muhaimin," kata Iwan. 

Iwan juga menanbahkan bahwa gagasan yang dikampanyekan PKS merupakan sesuatu yang fundamental mengenai hajat hidup rakyat.

"Insya Allah jika PKS menang, kami akan melakukan terobosan dalam hal pelayanan dan penyediaan Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah juga memperjuangkan Jakarta tetap ibu kota negara," tambahnya

Tampak dalam pantauan Fakta Banten, beberapa Caleg PKS mulai dari tingkat DPR RI, Caleg Provinsi, Caleg Kota dan para pengurus partai mulai dari tingkat Provinsi, Kota dan Kecamatan turut serta dalam aksi flashmob kemarin. (*/Hery) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline