Lihat ke Halaman Asli

Hery Ferdian

Jurnalis Media Online

Silaturrahmi dengan Panglima Sulung DPW LLMB Kepri, Hasbullah Siap Bersinergi Membesarkan LLMB

Diperbarui: 15 Juni 2023   19:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Calon DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Hasbullah Bersama Panglima Sulung DPW LLMB Kepri. Dokpri

Batam - Calon DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB), Hasbullah menyambangi Panglima Sulung DPW LLMB Kepri - Batam dengan agenda mempererat tali persaudaraan antara sesama Lembaga Laskar Adat Melayu yang sudah terbentuk di Kepulauan Riau (Kepri) khususnya di Kota Batam, selasa (13/06/2023).

Kepada media, Hasbullah mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan menuju LLMB yang profesional dan modern.

"Alhamdulillah, sampai saat LLMB DPD Kota Batam terus melakukan koordinasi dan silahturahmi yang baik ke tiap tiap wilayah. Saya berterima kasih kepada beliau, saya harap jangan cukup di sini saja, terus kembangkan," ujar Hasbullah saat bertemu dengan awak media.

Dalam keterangannya, Calon ketua DPD LLMB Hasbullah menuturkan, saat ini saya sudah mendapatkan restu dari 6 kecamatan. Mari kita bersinergi untuk membangun Kota Batam demi kepentingan masyarakat, mari kita ketepikan untuk kepentingan pribadi masing-masing," ujarnya.

"Saat ini perkembangan LLMB cukup luar biasa, harapan kita Melayu ini harus bersatu, harus menegakkan marwahnya, harus menjadi tuan di negeri sendiri. Jangan lagi menjadi penonton di negeri sendiri karena tidak bersatu," Jelas Hasbullah.

"Jangan menjadi penonton dan pendengar di kampung sendiri, seperti perekrutan tenaga kerja oleh perusahaan, yang mana kita sangat miris bahwa banyak anak-anak di Kota Batam yang kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan dikampungnya sendiri. Padahal Kota Batam terdapat banyak perusahaan," tegasnya.


Dalam keterangannya Calon yang digadang gadangkan sebagai Ketua DPD LLMB Kota Batam Hasbullah Mengatakan "Sosialisasi yang dilakukan secara safari gunanya untuk menyatukan persamaan persepsi untuk mencapai tujuan LLMB kedepan,"ujarnya

Lanjut Hasbullah lagi, Suport dari LLMB dari 6 Kecamatan kota Batam yang mendukung akan menambah semangat DPD LLMB untuk menjalankan AD/ART organisasi dan wadah ini akan menjadi batu loncatan untuk bersinergi membangun Negeri melayu di kota Batam" jelasnya.

Selanjutnya "LLMB kedepan tidak memandang suku dan ras, dengan demikian melayu yang dicubit satu sakit semua, tergores satu luka semua" Di LLMB bukan Memelayu kan orang melayu lagi, karena kita sudah melayu, Kami Di LLMB Memelayu kan saudara kami yang datang, yang tinggal bahkan sudah menetap di kota Batam, maka dari itu saudara kami ini sudah menjadi orang Melayu, seperti kata pepatah Di mana bumi dipijak di situ langit di junjung, "ujarnya lagi

LLMB akan menjadi wadah aspirasi dan inspirasi masyarakat dari semua suku dan ras, untuk itu saya selaku calon DPD LLMB Kota Batam  meminta untuk kita semua saling bekerja sama dan tetap bersemangat dalam mengembang kan LLMB ini, Mari tegakan marwah Melayu di kota Batam ini, menjadi Tuan di negeri sendiri, Bangkit maju jaya, "pungkasnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline