Lihat ke Halaman Asli

Ketika aku bukan prioritas...

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Anggap aja  ini lelucon dan nggak usah dimasukin ke hati apalagi ke ampela dan ke dlm2nya, sebuah cerita yang kalau mau di liat dari negatifnya mungkin hati kurang bisa terima (ciyeeeehh..) tapi kalo liat sisi positifnya monggo aja lha wong bukan aku yang seperti itu, tapi aku yang diperlakukan seperti itu :)). Jadi ceritanya remeh temeh banget dan sepeleeee sekeleus *gayahalay, ketika itu doi pulang dari luar kota doi nelpon, " mau di bawain apa nenk"? .. ahh nggak usah repot2 atuh aa, tapi kalo aa maksa terserah aa deh mau dibawain apa" :)),*malu2ceritanya. singkat cerita doi udah di bandara dan menurut informasi dari doi dia udah beliin' sesuatu' buat oleh2, tapi karena nggak mau gede raasa duluan, kuputuskan untuk bertanya oleh2 buat siapa atuh a..?".." (hening)* tidur kalii. oke aku diam. dipersingkat lagi ceritanya sore hari doi udah tiba di jekardah, :))*senangnya*.   Setelah urus bagasi sana sini :D, dan menembus kemacetan ibukota, sampailah ahirnya doi di Depok, dan langsung kutemui dengan mata berbinar2*senangnya* twinktwink*. di sela2 obrolan di jalan iseng2 nanya, aa ko barang bawaanya banyak ajjh :D ?? "iya nenk, aa beliin "makanan khas" 2 paket, 1 nya buat bu boss" jawab si doi". oohh kamu baik banget sih a ujarku, sekenanya :D.

Malam itu aku harus berangkat kuliah dan *sad* nggak bisa nemanin doi, tapi aku janji sepulang kuliah aku makan bareng  sama doi *senangnya* :),  sepulang kuliah doi benar2 datang menjemputku, dan aku tanpa banyak tanya langsung menuju tempat 'isi ulang' karena sedari siang akubelum makan :)) laparrrrrr bo...! sehingga aku nggak bertanya2 apa2 lgi. termasuk soal ;oleh2; yang doi bilang buatku :)))*ngareppppnihceritanya*.

well, malam itu aku senang bangets, makasih yaaa!. keesokan harinya Pagi2 doi datang mau berangkat kerja bareng, dan aku senang bangettsss!, dia bilang dia bawa oleh2nya *wow*jingkrak2* padahal belum tentu buat akuu :)), cuma berharap sah2 aja kan iaaa??iaaa??*maksa*,  ketika doi udah sampe, aku persilakan duduk dulu, sambil nunggu rapi2, tiba2 doi ngomong gini " nenk, oleh2nya aku bawa ke kantor semua yaa, nggak enak aku sama boss bla bla bla.." aku yang lagi rapi2 ngedadak kehilangan sesuatu entah apa!. semangatkah? keceriaan kah??ato apalah!. But, akal sehatku masiiiii mengingtkanku akan sebuah takdir, rejeki jodoh maut itu nggak akan tertukar :). siipp laah, lanjut berangkat kerja dengan semangat meski sempat ada insiden itu, yang pasti buat ku kamu adlh bagian dari prioritasku :)' mungkin doi belum paham itu, is OK, sampai kapan? :D.  Segala sesuatu da sisi baik dan buruknya tergantung dari mana kita melihatnya :), jika baik insyaAllah semuanya akan baik...^^




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline