Lihat ke Halaman Asli

Heru Riswan

just a simple with complicated dream

Outfit Favorit saat Ramadhan

Diperbarui: 31 Mei 2018   23:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ohayo.co.id

Berbicara mengenai outfit di bulan ramadhan sepertinya kita akan menujukan persepsi kita kepada pakaian yang serba tertutup dan terkesan sangat religius di setiap orang.  Namun jika kita ingin mengeksplorasikan busana kita menjadi lebih modis namun tetap sopan kenapa tidak.

Cara berbusana kita menjadi sebuah patukan dari kepribadian kita yang akan dinilai oleh orang lain.  Seperti contohnya ketika kita melihat seseorang yang berbusana sangat rapih pasti kita akan mencerminkan orang tersebut sebagai seorang yang memiliki sifat rapih dan apik.  Beda halnya dengan orang yang tidak memperdulikan pakaian nya yang malah memberikan kesan jika dia adalah seorang yang memiliki sifat urak-urakan.

Di bulan ramadhan ini saatnya mengeksplorasi kreatifitas kita dalam hal berbusana.  Bagi para kaum muslimah, berbusana memadukan warna-warna yang kontras menjadi busana yang anggun dan sopan menjadi sebuah keharusan.  Indonesia terkenal dengan trend hijab-hijab dan busana muslim yang sangat fashionable bahkan indonesia sudah memiliki image sebagai model baju hijab dunia layak nya kota paris sebagai pusat mode dunia.

Bagi  kaum adam juga di bulan ramadhan ini pasti sudah banyak memiliki referensi dalam berbusana di bulan ramadhan ini ya.  Busana casual religius masih menjadi tren berbusana di bulan ramadhan.  Tahun ini baju koko black panther menjadi pilihan alternatif pilihan baju muslim yang sedang digemari di indonesia.

Terinspirasi dari film black panther baju koko ini memiliki motif unik yang membuat digemari oleh fans-fans black panther di indonesia, namun juga tidak sedikit yang lebih memilih baju koko yang bermotif sederhana dan kasual.

Bagi saya mengenakana baju kasual seperti kemeja lengan panjang menjadi outfit favorit di bulan ramadhan ini.  baju kemeja lengan bisa di gunakan menjadi baju untuk di bulan ramadhan, padukan kemeja kasual ini dengan celana panjang bermotif khaki atau krem yang memiliki kesan lebih nyantai dan kasual.  Busana outfit ini bisa digunakan dalam berbagai acara di bulan ramadhan seperti sekarang ini.

Setiap orang memiliki selera berbusana yang berbeda-beda untuk ramadhan tahun ini, ada yang lebih memiliki konsep berbusana berwarna ataupun berbusana lebih kasual, jadi apa outfit favorit kamu?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline