Lihat ke Halaman Asli

Dibelit Nafsu, Pak RT HandSex.....by FK

Diperbarui: 26 Juni 2015   02:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Bulan Ramadhan tanpa terasa kurang dari separuh lagi akan menuju hari Kemenangan bagi yang saat ini sedang berpuasa. Sebagai manusia biasa dalam kondisi normal baik kepala, isi kepala serta kepalan juga sehat, hari ini saya dan Amalludin eRTe yang sama-sama menjalankan puasa, sama-sama hausnya, sama-sama laparnya dan yang pasti sama-sama nafsunya.

Sekitar satu jam yang lalu ketika mengikuti rapat mengenai pembagian THR bagi para karyawan PT.SerabutanWork, tanpa kami sengaja melihat kelakuan Bapak Elang Winata, ST.MSc dengan penuh kehalusan budi dan kelincahan seorang lelaki kelas belang sedang meraba paha Susan si kasir kas kecil yang duduk tepat disamping Amalludin dan selisih satu kursi denganku, kira-kira gini deh ilustrasi menggoda nafsunya... BATAL :

Itulah dilema kebersamaan kami hari ini, karena sama-sama naik nafsu saat sedang berpuasa “maklum sama-sama manusia normal dan punya mata”

Tinggallah kami berdua di meja kerja yang bersebelahan dan mulai berbincang :

Efka : “Te... ente nafsu nggak tadi liat kelakuan si bos ?”

Erte : “ya iyalah... boy gileeee..... paha Susan mulus banget, pengen rasanya jadi tangan si Elang sompret tuh bos porno!!”

Efka : “wakakakaka iya Teee, otong ane sampe standing tadi, dan sekarang pun kalau ingat posisi tangan si Elang walah... malah mau smackdown nih otong Tee, takut batal nih puasa Teee...”

Erte : “Yeeee... dongo lue boy, ane ada cara efektif nih, nafsu terpenuhi puasa tetep jalan dengan baik tanpa kurang sedikitpun pahalanya......... Nah ente perhatikan gambar ini, lalu praktekkan selama 10 Menit “masuk keluar – keluar masuk” dan buktikan khasiatnya, karena ini yang dinamakan HANDSEX hahahhahaha"

Telkomsel

[caption id="attachment_125689" align="aligncenter" width="300" caption="~ Dr Posma Ngeres saat Perhatikan HandSex ~"][/caption]

Ilustrasi dari uncle google




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline