Lihat ke Halaman Asli

[Sportsex] Yang Bugar Boleh Vulgar

Diperbarui: 25 Juni 2015   21:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13255009311721603210

Kata “Vulgar” bagi sebagian orang kadang disama artikan dengan sex taboo atau sesuatu yang berhubungan dengan ketidakpantasan yang diperlihatkan, diucapkan dalam konteks seksual baik dalam bentuk phisik maupun dalam bentuk kata-kata. Karena saat ini yang dibahas masalah seksologi, maka bahasan hanya akan fokus pada tampilan phisik para tersangka vulgar saja.

Misalnya, si Zee zee memakai pakaian renang yang memperlihatkan bentuk tubuhnya laksana pemandangan alam yang begitu indah dilengkapi berbagai kontur bumi seperti bukit, lapangan sepak bola hingga adanya lembah-lembah curam yang bisa bikin susah bedain mana monitor mana layar TV hahahaha. Atau misalnya ketika menyaksikan Youly pakai rok pendek banget seakan-akan ukuran antara pusar dan kamar sebelah wecenya hanya tinggal se-inchi, maka jika diperhatikan secara pertamax dan seksamak dapat membuat mata kiri ketukar dengan mata kanan. Atau ketika kita menyaksikan Sanchai yang sedang beraksi pakai tanktop plus celana pendek ketat dan kencang banget, maka jika pria dengan mata yang jeli dan menjelilikan tampilan Sanchai, maka informasi yang dihasilkan otak adalah bahwa baru saja ada penimbunan galian kabel telekomunikasi dipersimpangan pahanya Sanchai hahahaha.

Apakah mereka dapat dikategorikan sebagai para pelaku vulgaritas? Hahahaha nanti dulu karena buktinya Zee, Youly dan Sanchai tidak pernah tuh dihujat baik dimedia cetak ataupun media elektronik tentang cara mereka berpakaian dan beraksi, bahkan anak-anak dibawah umur alias jauh dari bau tanah pada asyik ikutan nonton juga? Tanya kenapa?

Jawabnya karena mereka bugar, maka mereka boleh vulgar tapi kalau mereka nggak bugar coba saja kalau berani berpakaian seperti penggambaran diatas, widih bakalan dimaki hingga dijitak oleh emak dan pacarnya bahkan bisa saja mereka akan dikirim ke rumah sakit untuk berobat karena takutnya mereka bisa tambah masuk angin hahahaha.

13255009821393225881

Lalu menurut Anda photo Wawan Purwantodan Maskolis saat latihan Voli Bantai berikut ini, vulgar nggak sih? Hahahahaha.

13255011261919753312

Bagi yang sudah Menikah pertanyaannya :

“Sudah Bugarkah Anda untuk Layak Vulgar?”

Nah lho hahahahahahaha Salam Bibir Kenthir Clottttttttttttt hahahahahaha

13255011851588683979

Ilustrasi dari uncle google dan modifikasi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline