Lihat ke Halaman Asli

Herri Permana

Ketua Yayasan Samiyah Amal Insani

Siapakah Anya Forger, Berikut 10 Fakta tentang Dia

Diperbarui: 17 November 2022   12:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Penggemar anime pasti sudah tahu dengan serial Spy X Family yang sedang naik daun. Serial ini memiliki banyak penggemar karena jalan ceritanya yang menarik.  Selain itu, karakter dalam serial tersebut juga memiliki profil yang unik-unik. Spy X Family ini menceritakan tentang sekelompok orang yang berpura-pura nyamar menjadi sebuah keluarga kecil demi menjalankan misi Operasi Strix.

Alasan lain yang membuat anime ini semakin dikenal karena kehadiran tokoh Si Kecil Anya Forger. Tokoh imut ini sering bertingkah menggemaskan dan memiliki kemampuan yang tak sembarangan, yaitu membaca pikiran.  Anya ini merupakan anak angkat dari Yor Forger dan Loid. Meskipun, bukan tokoh utama, Anya Forger ini sering ditunggu kehadirannya.

Penyajian cerita dari serial Spy X Family tergolong kocak dan absurd, namun tak kalah  menyenangkan sehingga memiliki daya tarik yang kuat.  Tokoh Anya Forger juga memiliki beberapa fakta menarik yang wajib Anda ketahui.

Anya Forger Memiliki Banyak Nama

Anda pasti sudah mengetahui tujuan Anya diadopsi oleh Loid, yaitu untuk membentuk sebuah keluarga kecil demi memperlancar misinya. Ketika Loid mulai mengadopsi Anya,  ada bebeapa scene yang memperlihatkan Anya keluar masuk panti asuhan.  Anak ini sebelumnya sudah diadopsi beberapa keluarga.  Alasan itulah yang membuatnya memiliki banyak nama.

Nama-nama yang dimiliki oleh Anya  ini berasal keluarga sebelumnya, yaitu Anya levski, Anya Klein, Anya William, dan Anya Roche. Akibat sering berpindah-pindah keluarga, informasi tentang  tokoh ini menjadi misterius.

Merasa Cemas dan Takut untuk Ditinggalkan

Kemampuan Anya yang menarik membuat banyak orang tidak menyukainya.  Hal ini terlihat dari scene dimana dia sering kembalikan  ke panti asuhan oleh beberapa keluarga seblumnya. Tentu, kondisi ini membuat  Anya merasa cemas dan takut. Bahkan ketika dia bersama Loid juga merasa takut ditingalkan bila misi yang dijalankan gagal. Untuk itu, Anya Forger selalu bersemangat ketika mendapakan misi. Dia berusaha menyelesaikan misinya dengan baik.

Desain Karakter Anime Anya Forger  Awalnya Lebih Dewasa

Jika melihat karakter Anya yang sekarang terlihat imut dan menggemaskan, pasti Anda tidak menyangka bila desain awal Anya adalah orang dewasa. Hal ini terbukti dari penuturan Tatsuya Endo, Karakter Anya ini terrinspirasi dari  Ashe Talton, salah satu tokoh manga karya Endo sendiri, yaitu Ashe of Purgatory.  Kenapa begitu? bisa dilihat dari  tanduk kecilnya, rambutnya, dan wajahnya yang tidak begitu berbeda.

Anya Memiliki Boneka Kesayangan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline