Banyak prospek yang sesungguhnya berpotensi menjadi pelanggan kita. Membeli produk dan jasa yang kita jual. Namun mereka tidak juga melakukan transaksi. Mengapa?
Karena kita tidak berhasil menyadarkan mereka bahwa mereka memerlukan produk dan jasa yang kita jual.
Langkah selanjutnya setelah kita dekat dengan prospek adalah menggali kebutuhan prospek atas produk dan jasa yang kita jual.
Oleh karena itu kita harus menyadarkan prospek atas dampak dan masalah yang dia hadapi kaitannya dengan produk dan jasa yang kita jual.
Lalu kita berikan solusi yang berkaitan dengan produk dan jasa yang kita jual pula.
Untuk memicu kesadaran prospek, kita bisa mengajukan pertanyaan yang mengandung hal
1. Menyadari
2. Memahami
3. Mengerti
4. Menemukan
5. Memperhatikan
6. Mengetahui
tentang dampak dan masalah yang akan dia hadapi. Tentu juga solusinya.
Bagaimana caranya? Ikuti terus pembelajaran Hypnoselling.
Semoga bermanfaat.
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI