Lihat ke Halaman Asli

Heri Pujianto

Pebisnis yang suka menulis. WA 082177158254

Membangun Pola Kesadaran Prospek

Diperbarui: 10 Oktober 2020   10:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Banyak prospek yang sesungguhnya berpotensi menjadi pelanggan kita. Membeli produk dan jasa yang kita jual. Namun mereka tidak juga melakukan transaksi. Mengapa?

Karena kita tidak berhasil menyadarkan mereka bahwa mereka memerlukan produk dan jasa yang kita jual.

Langkah selanjutnya setelah kita dekat dengan prospek adalah menggali kebutuhan prospek atas produk dan jasa yang kita jual.

Oleh karena itu kita harus menyadarkan prospek atas dampak dan masalah yang dia hadapi kaitannya dengan produk dan jasa yang kita jual.

Lalu kita berikan solusi yang berkaitan dengan produk dan jasa yang kita jual pula.

Untuk memicu kesadaran prospek, kita bisa mengajukan pertanyaan yang mengandung hal
1. Menyadari
2. Memahami
3. Mengerti
4. Menemukan
5. Memperhatikan
6. Mengetahui
tentang dampak dan masalah yang akan dia hadapi. Tentu juga solusinya.

Bagaimana caranya? Ikuti terus pembelajaran Hypnoselling.

Semoga bermanfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline