Lihat ke Halaman Asli

Heri Pujianto

Pebisnis yang suka menulis. WA 082177158254

Tanpa Pendekatan Tiada Orderan

Diperbarui: 28 September 2020   07:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Sudah pernah mengalami penolakan ketika berjualan ? Pernah. Bahkan sering ya.

Mengapa prospek menolak?

Karena prospek belum percaya dengan kita.

Mengapa prospek belum percaya dengan kita? Karena prospek belum suka dengan kita.

Mengapa prospek belum suka dengan kita? Karena prospek belum  dekat dengan kita. Kita juga belum dekat dengan prospek.

Oleh karena itu, pendekatan harus ditaruh di depan sebelum proses penjualan.

Jadi kita harus dikenal, disukai dan dipercaya oleh prospek kita sebelum menawarkan produk atau jasa.

Apa kunci agar kita dikenal, disukai dan dipercaya oleh prospek kita ?

Meluangkan waktu untuk membina hubungan baik/kedekatan (Building Rapport) dengan prospek.

Bahkan menaruh proses pendekatan ini sebagai bagian utama dari rangkaian proses penjualan.

Hypnoselling memiliki tools untuk membuat dekat dengan prospek sehingga pada akhirnya prospek suka lalu percaya dan akhirnya membeli produk dan jasa yang kita jual.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline