Lihat ke Halaman Asli

Hepi Fitriani Hulu

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sangga Buana YPKP Bandung

Karnaval Pemuja Iblis di Brazil

Diperbarui: 7 Maret 2023   08:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(DOK YOUTUBE)

Apakah benar dugaan orang orang mengenai bencana BRAZIL di sebabkan oleh perayaan KARNAVAL SATANIC?

                                                                                    

Akhir -akhir ini beredar video dimedia sosial terkait bencana besar yang melanda negara "BRAZIL".Orang orang menyebut bahwa bencana itu terjadi akibat hinaan yang mereka berikan terhadap TUHAN melalui Karnaval bernuansa  "Satanic",yang di selenggarakan dengan sangat meriah.

Negara yang satu ini membuat sebuah acara vestival yang besar besaran yang kelasnya itu kelas Negara atau level Nasional. Namun banyak hal hal yang menyimpang didalam konsep vestival ini. Disaat vestival ini berjalan berlangsunglah pawai dengan menggunakan kostum Iblis dan Satanisme. 

Namun, yang parahnya disitu adalah tidak cukup sampai disitu adanya pelecehan terhadap agama bahkan terhadap Tuhan dari keyakinan salah satu agama yaitu agama Kristen. Apa yang mereka lakukan ini langsung mendapatkan karmanya atau mendapatkan balasannya,yang dimana mereka mendapatkan musibah dan menelan korban jiwa dan bahkan terjadi disaat Karnaval ini masih berlangsung.

Ajang Karnaval ini semacam ajang balas dendam karena selama masa pandemi masyarakat BRAZIl ini tidak bisa mengadakan vestival Karnaval yang setiap tahunnya mereka adakan ini.Nah,baru kali ini mereka bisa mengadakannya dan ini menjadi sebuah Karnaval besar besaran. Sehari sebelum acara yang dimana ini merupakan hari persiapan tepat ditanggal 10 februari 2023, Patung Yesus Kristus yang sangat besar terletak di Rio De Jeneiro tiba tiba tersambar petir.

Patung ini tersambar petir 1 hari sebelum vestival dimulai.Dokumentasi patung Yesus yang tersambar petir banyak banget di uaplod di sosial media bahkan di geogle di mana petirnya ini menyambar dibagian kepala patung Yesus Kristus tersebut. Bagian kepala Yesus Kristus yang dinamai Chirst The Redeemer atau Kristus Sang Penebus itupun akhirnya rusak.Dan hal ini menjadi sebuah petanda awal dimana Karnaval yang akan diadakan keesokan harinya ini akan mengundang Musibah.

Berulah keesokan harinya Karnaval ini banyak sekali video dan foto atau dokumentasi yang tersebar yang memperlihatkan kemeriahan dari Karnaval ini dan semua orang yang mengikuti Karnaval ini menggunakan kostum Satanic. Selain memakai kostum Iblis ada juga sebuah patung Iblis yang sangat besar yang dibawa dalam acara tersebut. 

Yang parah didalam hal ini adalah adegan yang memperlihatkan  seseorang yang berpenampilan atau berkostum seperti Yesus. Didalam pengadegannya Yesus ini ditarik serta di injak oleh iblis yang bisa dikatakan sebuah pelecehan terhadap Tuhan mereka sendiri karena mayoritas mereka semua adalah penganut agama Kristen.Namun kalau di perhatikan penyelengara acara ini kemungkinan bukan Kristen lebih kepada pengikut atau orang orang yang mengimani Satanisme.

Namun semua ini akhirnya mereka bayar dengan Nyawa yang dimana pesta yang seharusnya dilaksanakan selama seminggu penuh malah berubah menjadi bencana yang sangat besar ditengah tengah pergelarannya. Belum sampai 1 minggu semuanya mereka harus bayar lunas dengan azab yang mereka terima.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline