Lihat ke Halaman Asli

AKIHensa

TERVERIFIKASI

Pensiunan sejak tahun 2011 dan pada 4 Mei 2012 menjadi Kompasianer.

Cerpen: Putri Habib Abi

Diperbarui: 25 Januari 2021   14:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi Foto by Freepik.com

Annisa Humaira, sungguh membuat aku menjadi berbeda. Namun anehnya bayang-bayang Mikayla masih juga tetap betah hadir dalam hatiku. Aku harus bagaimana ini?

"Hendarno Al Ghufron anak bungsu Kiyai Haji Ahsan Ghufron. Tumben nanyain foto Ayam Kampus." Itu jawaban Arga ketika aku kembali menanyakan foto gadis itu tempo hari yang ada di ponselnya.

"Hen memang kamu mau booking dia?" Kata Arga sambil menyeruput kopi pekat dari cangkir warna hitam.

"Tidaklah, aku hanya ingin memastikan. Rasanya aku kenal dia!"

"Serius?" Tanya Arga penasaran.

"Mangkanya mana foto yang dulu itu?" Tanyaku. Lalu Arga membuka ponselnya lalu mencari foto yang aku maksudkan. Setelah ketemu, ponsel itu diberikannya kepadaku.

BACA JUGA : Kisah Cinta Jomlo Pesantren

BACA JUGA : Terjebak Semakin Dalam

Kembali aku memperhatikan foto itu. Benar dia Mikayla. Tapi semakin aku perhatikan aku kembali meragukan foto itu adalah Mikayla yang sekarang ini.

Foto itu seperti jepretan yang sudah lama sekali. Diam-diam aku menghafal nomor kontak yang ada pada Chanel itu sebelum mengembalikan ponsel ke Arga.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline