Lihat ke Halaman Asli

Dana

Diperbarui: 11 Juli 2024   13:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Yang tidak ditunggu malah datang tiba-tiba. Sementara yang diharapkan belum juga datang. Ini seperti jalan kehidupan yang tidak diharapkan malah datang. Ini juga sebagai pertanda biasanya akan datang dana yang lain. Hal ini bisa saja menjadi kenyataan karena biasanya memang begitu.

Jadi harap bersabar saja karena bagaimana pun kalau memang sudah jodoh tidak akan kemana. Seperti yang sudah jadi rutinitas di bulan-bulan saat ini. Dilihat dari siklus nya semoga saja bisa sesuai jadwal sehingga semua bisa berjalan sesuai rencana. Karena bagaimanapun semua harus sesuai rencana.

Kalau dilihat dari molornya bisa jadi ada jeda waktu sekitar dua minggu baru akan cair dari sumber yang berbeda. Semoga saja besok berjalan sesuai harapan. Karena bagaimanapun juga ditunggu bisa cair bisa juga molor, karena hal ini menyangkut hajat hidup orang banyak.

Walau di grup chat juga jadi perbincangan serta diharapkan kehadirannya. Karena kita harus selalu men checking info dari berbagai sumber. Karena bila tidak bisa jadi kita terbawa dalam suatu harapan yang semu. Semoga saja semua sesuai rencana dan harapan agar dapat menjalankan semua rencana dan harapan.    




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline