Lihat ke Halaman Asli

Sea

Diperbarui: 30 Mei 2024   08:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Dan terjadi lagi. Memang yang namanya godaan itu paling susah ditolak dan dihindari. Kita harus pintar serta pandai memilih produk-produk yang ditawarkan. Karena memang tawaran dapat datang dari berbagai macam cara antara lain media sosial yang begitu marak serta dari obrolan antar teman.

Padahal dulu sudah pernah ada tawaran dan dapat ditahan serta dihindari. Namun hari ini pagi ini terjadilah daftar dan tambah rekening baru. Setelah sedikit riset sebelum memutuskan serta intip sana sini maka jadilah buka yang baru lagi. Semoga berkah serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari.

Dulu pernah juga dari aplikasi lain ditawarkan juga untuk buka rekening masih bisa ditahan sampai sekarang. Karena harus upgrade aplikasi saat itu. Mungkin beda bidang usaha sehingga menjadi tertarik serta frekuensi dipakai aplikasinya fleksible bisa 24 jam. Tentu hal ini yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi lain.

Ada banyak kelebihan serta keunggulan serta ada promo yang menarik dimanapun juga bisa transaksi sepanjang ada kuota yang mendukung. Yang menarik aplikasi ini adalah memberikan bunga harian mirip-mirip yang keliling-keliling. Kemudian dana yang ada bisa dipakai untuk semua kebutuhan karena bisa langsung ditransaksikan dengan klik melalui handphone.   




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline