Lihat ke Halaman Asli

Pale Blue Direlease 2015, Gemanya Terasa Sekarang

Diperbarui: 18 Juni 2015   02:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nature. Sumber ilustrasi: Unsplash

Siapa yang tak kenal Tinker Games? Wah,rugi banget! Tinker Games yang selama ini terkenal dengan Inheritagenya, tahun 2015 bakal meluncurkan game baru lho! Sudah bisa diprediksikan game terbarunya nanti akan seru dan sayang untuk dilewatkan.

Pale Blue. Debut Tinker Games 2105 nanti. Meski baru tahun depan dilaunching, namun gemanya sudah terasa kini. Bakal asyik dan dag dig dug debar jantung penggemarnya menanti-nanti. Bagaimana tidak, game-game keluaran Tinker Games sebelumnya saja sudah berkualitas bagus dan mampu menerjang pasar dunia, apalagi Pale Blue nanti. Penggemar Tinker Games yakin, hasilnya takkan mengecewakan.

Pale Blue, meski bergenre 2D-Side Scrolling namun memiliki nilai seni papan atas dan bersifat tidak linier seperti kebanyakan game bergenre sama. Pale Blue memang terkesan klasik dan konvensional, namun dengan sentuhan gaya Metroidvania, game ini menjadi tampak berkelas tinggi.

Uniknya lagi, Pale Blue bersifat kontradiktif ketika nanti dimainkan penggemarnya. Biasanya, orang bermain game, dia memposisikan diri berperan sebagai tokoh protagonis, orang baik, atau superhero. Namun, di Pale Blue, pemainnya akan memerankan peran sebaliknya. Sehingga superhero tidak dengan begitu mudahnya menghancurkan tokoh antagonis atau penjahat yang diperankan pemain. Ide Pale Blue sendiri terinspirasi oleh Power Rangers dan Kstria Baja Hitam.

Bagi penggemarnya, nantikan kehadiran Pale Blue ya tahun 2015 nanti. Hebohnya sudah terasa kini!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline