Lihat ke Halaman Asli

Heni Wulandari

Pendidikan Teknologi Informasi Universitas Muhammadiyah Sukabumi

Pengabdian Masyarakat

Diperbarui: 13 Mei 2024   19:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pelatihan IKM di SD Budi Luhur Kota Sukabumi/Dokpri

Dosen Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) melaksanakan Kegiatan Pengabdian Masyarakat (PKM) di Sekolah Dasar Budi Luhur Kota Sukabumi

Tim PKM Dosen Prodi Pendidikan Teknologi Informasi UMMI terdiri dari Ketua Heni Wulandari dan  Muhammad Thariq Azis beserta 2 Mahasiswa Rio dan Anwar. Bentuk kegiatan memberikan pendalaman materi kepada guru yang terkait dengan implementasi kurikulum merdeka dalam penyusunan modul ajar dan asessment.

Ibu Dedeh Haryati selaku kepala sekolah menyambut dengan baik,di karenakan kegiatan ini memberikan semangat untuk guru dalam menyusun modul ajar dan berharap ada kerjasama bentuk lainnya di kemudian hari. 

Implementasi kurikulum merdeka berupaya untuk memberikan pembelajaran demi mewujudkan transformasi pendidikan di Indonesia ke arah yang lebih baik, diharapkan guru dapat menggali potensi murid guna menciptakan pembelajaran yang menyenangkan sehingga dapat menghasilkan siswa yang berkualitas dan unggul dan pihak sekolah juga semakin mudah untuk beradaptasi dengan kurikulum terbaru yang selanjutnya akan dipergunakan secara nasional.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline