Lihat ke Halaman Asli

Animesubindo

Saya hanya editor

JUFE-519

Diperbarui: 3 Oktober 2023   03:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

KODE JUFE-519 Kitano Mina Watch here https://safelinkduit.com/JqW7IcinBeO

Sinopsis

Mina Kitano adalah seorang wanita yang bekerja sebagai guru di sebuah sekolah menengah. Dia adalah wanita yang cantik dan cerdas, tetapi dia juga sangat tertutup. Dia tidak memiliki banyak teman, dan dia tidak pernah benar-benar membuka diri kepada siapa pun.

Suatu hari, Mina bertemu dengan seorang pria bernama Akira. Akira adalah seorang fotografer yang sedang mengerjakan proyek tentang wanita-wanita Jepang. Dia mendekati Mina dan memintanya untuk menjadi subjeknya.

Mina awalnya menolak, tetapi Akira terus membujuknya. Akhirnya, dia setuju untuk menjadi subjeknya.

Akira membawa Mina ke studionya dan mulai memotretnya. Mina awalnya merasa canggung, tetapi dia mulai rileks seiring berjalannya waktu.

Selama sesi pemotretan, Akira dan Mina mulai berbicara. Mereka mulai berteman, dan Mina akhirnya mulai membuka diri kepada Akira.

Akira membantu Mina untuk keluar dari cangkangnya. Dia membantunya untuk percaya pada dirinya sendiri dan untuk mengungkapkan sisi dirinya yang sebenarnya.

Suatu malam, Akira mengajak Mina untuk makan malam. Mereka menghabiskan malam yang menyenangkan bersama, dan mereka mulai jatuh cinta.

Mina dan Akira mulai berkencan, dan mereka segera menjadi pasangan yang bahagia. Mina akhirnya menemukan kebahagiaan yang telah lama dia cari.

Cerita

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline