Lihat ke Halaman Asli

Zuper Krunch dari KFC, Enak Tenanan 100% Daging Utuh!

Diperbarui: 17 Mei 2017   20:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Info - Waktu sore paling digunakan untuk bersantai melepas kepenatan selepas aktifitas seharian. Bermalasan-malasan, duduk santai, main gadged ataupun dengan tidur menjadi pilihan untuk mengisi waktu sore. Namun, seringkali kegiatan tersebut menimbulkan kebosanan jika dilakukan terus berulang. Hal tersebut telah kualami. Ketika merasa bosan, aku memutuskan untuk berjalan-jalan menikmati suasana sore. Tidak terasa sudah jauh jalan yang ku tempuh dengan berjalan kaki. Sorepun mulai berganti malam perut terasa mulai keroncongan. Terlintas dibenak untuk mencoba kuliner yang menggugah selera, sempat merasa bingung. Berbeka gadget aku buka google maps untuk mengakses restauran terdekat. Hmm belum ada  restauran yang menyajikan makanan yang menggugah selera ya laparku terpaksa ku abaikan.

Lelah berjalan, aku duduk di depan mini market sambil minum kopi cream instant untuk mengobati dahaga. Sambil melihat posting teman-teman di instragram. Tidak terduga, salah satu teman saya memosting sebuah menu makanan yang terlihat enak burger dengan ayam crispy berbalut keju. Segera saya lalu mengirim komentar untuk menanyakan dimana saya bisa mendapatkan burger seperti itu. Tidak lama teman saya membalas itu merupakan menu dar kfc namanya adalah zuper crunch. Langsung saya buka google maps dan ketikan KFC. jaraknya ternyata tidak jauh hanya sekitar 300 meter. Kemudian saya bergegas menuju KFC tepatnya KFC dengan alamat di Jl. Buah Batu Raya No. 180 AB Bandung.

Langsung saya menuju tempat pemesanan untuk mendapatkan burger zuper crunch. Order telah saya bayar dan saya diminta menunggu ya dibenaksaya makin penasaran karena diding restauran kfc buah batu terdapat poster menu zuper crunch yang makin menggoda. Menunggu kurang lebih 15 menit. Pelayanan mengantar menu kepada saya dengan ramah dan senyum manis. Saya memesan untuk take home sehingga saya memperoleh kemesan seperti berikut dan uniknya berger ini memiliki tagline #Taste_The_Real_Crunch!.

18447328-953775008098918-846834660758811944-n-591c499af77e61d04d360642.jpg

Tiba dirumah aku langsung buka kemasan kotan merah zuper krunch dan kudapati burger yang secara tampilang berbeda. Dari rotinya terlihat tekstur terlihat lezat dengan tekstur yang terlihat renyah. Lembaran keju terlihat gurih. Dan ayam crunch terlihat sangat renyah. Tidak lama langsung saya nikmati burger ini. Kesan saya atas gigitan pertama sungguh luar biasa. Roti renyah berpadu mayones serta keju gurih serta ayam crunch yang tebal tetapi lembut dengan balutan tepung crispy. Suatu kombinasi yang sangat lezat. Burger ini tampaknya berbeda dengan burger yang pernah saya makan sebelumnya terkhusus karena isi yang digunakan merupakan daging ayam utuhd dibalut dengan tepung crispy yang sangat renyah (crunch) dan sangat gurih. Meskipun daging utuh, namun sama sekali tidak ada tulang dan disetiap gigitan terasa daging sangat lembut dan terasa lezat dengan bumbu yang merasap. Aku tidak buru-buru untuk menghabiskannya karena memang porsi burger ini tergolong medium dengan rasa lezat tentu sangat disayangkan apabila aku makan terlalu cepat.

Tidak terasa tinggal satu gigitan lagi, rasanya tidak ingin berhenti untuk menikmati kerenyahan dari burger ini, tetapi apadikata tinggal satu gigitan terakhir. Ya, akhirnya aku lahap satu gigitan terakhir. Yummy, rasanya ingin lagi tetapi satu porsi sudah cukup untuk membuatku kenyang. Ya, bersuk bisa dicoba lagi kelezatan dari Zuper Krunch yang memang benar terasa lezat dengan tag line "Taste The Best Crunch!". Tentu, aku juga menyarankan buat yang belum mencoba menu ini, terkhusus buat yang menyukai menu makanan crispy jangan tunda lagi. Dan pasti dijamin ketagihan. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline