Lihat ke Halaman Asli

Hendra Wattimena

TERVERIFIKASI

Alumni Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota, Fakultas Teknik, Universitas Pattimura

Sana Sini yang Terdengar Hanya Komang, Raim Laode Komedian yang Bermusik

Diperbarui: 10 Maret 2023   04:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Instagram @raimlaode

Dan apabila tak bersamamu Ku pastikan kujalani dunia tak seindah kemarin Sederhana tertawamu sudah cukup Lengkapi sempurnanya hidup bersamamu (Lagu Komang-Raim Laode)

Mohon jangan sampai bernyanyi baca penggalan lirik lagu diatas!

Memang saat ini gempuran lagu Komang diamana-mana, sudah bertahan hampir beberapa saat di jagat media. Coba saja buka media sosial anda pasti Komang, Komang, Komang dan Komang.

Lagu yang begitu syadu dengan alunan musik dan suara Raim Laode bikin kita terbuari begitu saja. Singkat cerita lagu ini menceritakan tentang betapa seseorang merindukan orang yang ia cintai. Meskipun mereka terpisah jarak dan waktu, rasa cinta yang ia miliki tak bisa diungkapkan lewat kata. 

Orang yang ia cintai terlalu indah untuk dijelaskan dengan kata-kata. Dunia pun berhenti sejenak untuk menikmati keindahannya. Namun, jika ia tak bersamanya, hidupnya pasti tak seindah kemarin. Sebentar pun tersenyumnya sudah cukup untuk menyempurnakan hidupnya bersamanya. 

Jika dimakaknai lirik perlirik dari lagu ini seakan ada pesan yang ingin disampaikan oleh penulis soal bagimana dia tidak bisa hidup berjauhan dengan sosok komang ini atau sosok wanita pujaan hatinya. Komang sendiri merupakan nama istri dari pencipta lagu ini.

Unik dari lagu komang adalah peciptanya dan penyanyinya merupakan seorang yang terkenal karena menjadi seorang komedian namun Raim Laode bukan hanya mampu membuat orang tertawa terbahak-bahak namun dia juga mampu membuat orang menangis dan baper dengan lagu-lagunya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline