Lihat ke Halaman Asli

Hendra Jawanai

Creative Director/Producer/Writer

Megalodon Ada Tiga, dalam Trailer "Meg 2: The Trench"

Diperbarui: 9 Mei 2023   12:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poster film Meg 2: The Trench (2023), foto dari akun Twitter Meg 2 Movie.

Warner Bros. telah merilis trailer pertama untuk sekuel mereka, Meg 2: The Trench, yang artinya adalah saatnya untuk kembali menyelam ke dalam lautan.

Meg 2: The Trench adalah film aksi petualangan horor yang akan datang, disutradarai oleh Ben Wheatley dari naskah yang ditulis oleh Jon Hoeber, Erich Hoeber, dan Dean Georgaris.

Film ini merupakan sekuel dari film The Meg (2018), dan dibintangi oleh Jason Statham, Wu Jing, Sienna Guillory, Cliff Curtis, Skyler Samuels, Page Kennedy, Shuya Sophia Cai, dan Sergio Peris-Mencheta.

Meg 2: The Trench dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 4 Agustus 2023 oleh Warner Bros. Pictures.

Dalam film pertama, Jonas (Statham) mendapat tugas untuk menyelamatkan awak kapal selam nuklir yang mengalami kegagalan. Setelah tiba di lokasi kejadian, kendaraannya diserang oleh makhluk tak dikenal.

Jonas melaporkan kejadian tersebut kepada atasan, tetapi dituduh hanya berimajinasi akibat tekanan yang dia alami di bawah laut.

Sayangnya, terlambat bagi Jack Morris (Rainn Wilson), seorang miliarder yang memimpin misi penemuan di Palung Mariana, untuk memahami bahwa Megalodon masih hidup dan manusia sebaiknya menjauh dari makhluk tersebut.

Film kedua sebagai sekuel ini diilhami oleh buku tahun 1999 berjudul The Trench karya Steve Alten.

Dalam novel tersebut, karakter yang diperankan oleh Statham sepenuhnya terobsesi dengan mempelajari Megalodon setelah menemukan bahwa makhluk tersebut masih hidup, seperti yang terungkap dalam cerita sebelumnya.

Namun, Jonas tidak pernah menyangka bahwa dia akan berhadapan langsung dengan Kronosaurus, dinosaurus berleher pendek yang mampu hidup di dalam air.

Masih belum diketahui makhluk prasejarah apa lainnya, yang bisa muncul dalam film ini, atau apakah Jonas memiliki kemampuan yang cukup untuk melindungi semua orang dari monster-monster purba tersebut.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline