Lihat ke Halaman Asli

Serial Televisi Supernatural

Diperbarui: 29 Mei 2016   12:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Supernatural menjadi favorit saya sejak pertama kali melihat di indovision sekitar 2008, saat itu ceritanya tentang kehadiran castiel yang menjadi sahabat bagi dean dan sam winchester. Dua kakak beradik ini dikenal sebagai hunter. Yaitu seseorang yang menyelesaikan berbagai kasus yang janggal yang disebabkan oleh fenomena yang tidak umum misal werewolf atau fairy. Kemudian keduanya bertemu dengan yang dikenal king of hell yaitu crowley yang bertujuan merusak dan menyesatkan umat manusia dengan cara membuat perjanjian khusus jika seorang manusia ingin mencapai tujuanya.

The winchester(sam dan dean) berusaha mati-matian untuk mencegah dan menggagalkan setiap upaya cowley untuk mencari mangsa. Dibantu oleh salah satu sahabatnya yaitu bobby, mereka bertiga menjadi trio legendaris yang mampu menuntaskan setiap peristiwa luar biasa di sekitarnya. Kehadiran anggota tim dari bangsa malaikat seperti castiel, menjadi salah satu kunci keberhasilan mereka dalam menemukan solusi magis. Saat ini, sedang berjalan di season 11 yang ceritanya semakin menarik karena mereka sedang berhadapan dengan musuh terkuatnya yaitu darkness yang dianggap memiliki kekuatan untuk menghapus seluruh ciptaan tuhan dan mengganti bumi serta umat manusia menjadi sesuatu yang lain.

Menarik disimak sejauh mana usaha dari winchester ini untuk bisa menaklukan darkness. Dengan siapa mereka bersekutu, peralatan apa yang mereka gunakan, hingga dimensi mana saja yang mereka jelajahi guna menemukan senjata ampuh yang diklaim memiliki kekuatan setara untuk mengalahkan darkness. Selamat menonton :)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline